Ubeatz Tawarkan Cara Baru Nikmati Hiburan User Friendly

Jumat, 11 Maret 2022 – 21:21 WIB
Tempat hiburan user friendly. Foto: Ubeatz

jpnn.com, JAKARTA - Ubeatz Beyond Entertainment menawarkan cara baru menikmati hiburan yang user friendly dengan menghadirkan konsep co-entertainment.

Selain bisa berkaraoke lebih mudah, simpel, dan terjangkau, tetapi juga aktivitas lain seperti menonton film, bermain gim.

BACA JUGA: 119 Tempat Hiburan di Surabaya Kembali Beroperasi, Ada Panti Pijat dan Karaoke

Sugiresky selaku CEO PT. Semarak Suara Gemilang mengatakan Ubeatz hadir di tempat publik, seperti mal, foodcourt, dan tempat wisata.

"Karaoke keluarga sekarang ini kebanyakan lokasinya di ruko, dan orang ke sana benar-benar berkunjung," kata Sugiresky, dalam keterangan tertulis, Jumat (11/3).

BACA JUGA: Gofar Hilman dan OomLeo Berkaraoke Ajak Milenial Ikuti #KaraokeAnthemChallenge

Menurut Sugiresky, Ubeatz hadir sebagai fasilitas bagi orang yang bersantai sejenak, menunggu, makan, dan sedang berbelanja.

"Kami menawarkan booth dan cabin yang bisa bikin santai dan rilleks," tuturnya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Sentil Crazy Rich, Olivia Nathania Menangis

Ubeatz Booth seluas 1,45 x 1,65 meter yang bisa menampung 2 orang, dan untuk ukuran Ubeatz Cabin seluas 2,4x3 meter dengan kapasitas untuk teenager (remaja) hingga 5 orang.

Fasilitas di dalamnya ada android TV, sound system, tablet, lampu ultra violet, serta kecanggihan sistem audio yang mumpuni.

Konsep co-entertainment yang ditawarkan Ubeatz juga bisa menjadi solusi tepat menikmati beragam hiburan di masa pandemi.

"Booth kami selalu disterilisasi, kami desinfektan di dalamnya, ada UV sterilizer box juga yang membuat kondisi dalam booth dan cabin tetap steril,” katanya.

Tak ketinggalan, satu lagi kelebihan lain yang ditawarkan Ubeatz  adalah mengusung konsep cashless untuk transaksi pembayaran.

Saat ini, booth Ubeatz baru tersedia 20 booth yang tersebar di Summarecon Mall Serpong, Pos Bloc Pasar Baru.

"Sampai April-Mei ini kami akan tambah lima lokasi yang akan menggenajumlah booth dan cabin menjadi 50 unit. Dari target sampai akhir tahun ini 300 booth di seluruh Indonesia,” ujarnya.

CMO PT Ubeatz Senandung Sukacita Leonard Darmawan mengungkapkan untuk menguatkan lini karaoke pihak perusahaan sudah menghadirkan MYDIO Sing.

"Aplikasi ini untuk menjawab mereka yang terbiasa berkaraoke secara streaming di rumah,” tutur Leonard Darmawan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler