Uji Coba Penghapusan 3 in 1, Aktor Ganteng Bertato ini Bilang..

Kamis, 07 April 2016 – 08:45 WIB
Aktor Tora Sudiro. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Uji coba penghapusan 3 in 1 sejak Selasa (5/4) kemarin sudah diterapkan. Berbagai komentar muncul akibat kebijakan itu, salah satunya dari aktor Tora Sudiro.

Tora menilai, peraturan 3 in 1 akan efektif bila dijalankan dengan jujur oleh setiap pengendara. Menurutnya, selama ini banyak yang melanggar dan mengakali, sehingga terlihat tak ada gunanya.

BACA JUGA: Wah..Kareena Kapoor Hamil?

"Kalau pengguna 3 in 1 itu jujur, mungkin 3 in 1 bisa berhasil tapi kan banyak yang nggak (jujur). Kayak pakai ngangkut joki, bablas, dan sebagainya," ujar Tora kepada JawaPos.com (Grup JPNN), Rabu (6/4).

Dia pun mengapresiasi apa yang dilakukan pemerintah. Karena itu, pemain film Juara ini mendukung langkah wacana penghapusan 3 in 1. Dengan catatan, ada solusi yang ditawarkan untuk memperbaiki kemacetan di Jakarta.

BACA JUGA: Si Cantik ini Lagi Hamil?

"Menurut gue penghapusan itu merupakan langkah perubahan yang bagus yah. Asal tahu langkah selanjutnya apa, jangan cuma hapus terus gagal terus dibikin lagi (penerapan 3 in 1). Malu dong," kata suami Mieke Amalia ini. (ded/chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Jupe Siapkan Syukuran Gede-gedean

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shahrukh Khan Main Bareng Bintang Panas Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler