Ujian sebelum Menikah

Sabtu, 12 Maret 2011 – 06:32 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos usai Fitting Baju di Rumah Pengantin milik Anne Avantie di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (11/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Menjelang hari pernikahan, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos kemarin (11/3) terlihat mengunjungi butik Anne Avantie di Grand IndonesiaKD melakukan persiapan terakhir sebelum kebaya rancangan Anne dikenakannya saat akad pada 20 Maret nanti

BACA JUGA: Astrid Terharu, Kotak Masih Berduka



KD pun didampingi calon suaminya
Akhirnya, setelah sekian lama, pria asal Timor Leste itu mau berbicara tentang persiapan pernikahannya.   "Persiapan pernikahan sudah 90 persen

BACA JUGA: Kehilangan Ayah jadi Inspirasi Syahrini

Kami sangat bahagia karena mau menikah," ucap Raul.

Dia lantas berkata, saat akad pernikahan, mereka menggunakan adat Jawa
Sementara itu, resepsi menggunakan gaya internasional

BACA JUGA: Olivia Zalianty Promosi Komodo Lewat Film

Adat Dili juga akan digunakan sebagai perpaduan"Ada (adat Dili yang diangkat)," imbuh Raul"Nanti dilihat saat hari H sajaPasti diundang kok," sahut KD.

Mendekati hari bahagia, pasangan tersebut semakin optimistis dengan hubungan merekaWalau itu bukan pernikahan pertama bagi keduanya, tetap saja ada rasa deg-deganDi pihak KD yang notabene orang Jawa tidak diberlakukan adat pingitan"Kumpul keluarga sajaMalah lebih seru tidak ada pingitanSoalnya kan memang bukan perawan lagi," kata KD lantas tertawa"Iya, kami kan janda dan duda," tambah Raul.

Tetapi, kebahagiaan yang mereka rasakan masih diwarnai berita miringMantan istri Raul menyebutkan, Raul sampai harus berutang demi membiayai pernikahannya dengan KDDikonfirmasi mengenai hal itu, Raul tidak berkenan"Kalian ini, kekurangan orang lain pasti dicari tahuKalau kebaikan orang, tidak dicari tahuKalian bisa datang ke Timor Leste dan tanya bank di sana, saya punya utang atau tidak," ucapnya.

Raul juga dikabarkan menggadaikan salah satu rumah"Makanya, cari tahu saja, di sana cuma ada tiga bankBank Mandiri, bank dari Portugal, dan bank Australia," tegasnya.

Apakah KD-Raul menganggap itu sebagai ujian sebelum menikah? Raul menegaskan, dirinya tidak mau menanggapi mantan istrinya itu"Sabar sajaSabar ya," tambah KD kepada Raul(jan/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iyut Menyesal, Ingin Berobat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler