Ulama Acut Desak SBY Bubarkan Ahmadiyah

Sabtu, 05 Maret 2011 – 10:45 WIB
ACEH UTARA-Ulama di Kabupaten Aceh Utara (Acut )  mendesak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk segera membubarkan jamaah AhmadiyahBegitu juga para pengurus dan pengikut jamaah tersebut harus diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Apalagi ajaran yang disampaikan dalam jamaah Ahmadiyah kepada masyarakat sangat menyesatkan

BACA JUGA: Gereja Terbakar, Umat Muslim Ikut Padamkan Api

Para pengikut organisasi tersebut tidak meyakini firman Allah yang ada dalam Al-Qur’an dan mereka menyakini telah lahir nabi yang ke 26 yaitu Mirza Ghulam Ahmad, yang berasal dari India
Tidak hanya itu, yang paling menyesatkan lagi adalah ajaran Ahmadiyah dikait-kaitkan dengan islam

BACA JUGA: Magelang-Jogja Lumpuh Lagi

Kondisi ini telah menampar wajah masyarakat Indonesia yang mayoritas pemeluk agama islam.

“Jadi kita dari ulama di Aceh Utara, sudah sepakat agar Presiden SBY segera membubarkan Jamaah Ahmadiyah,”ucap Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Utara, Abu Mustafa Ahmad, kepada Rakyat Aceh.

Kata dia, jika mau mendirikan organisasi jangan mengatasnamakan islam dan mereka harus berdiri sendiri
“Kami nilai ajaran Ahmadiyah sesat menyesatkan dan ajaran seperti itu pernah terjadi terhadap partai komonis,”pinta Abu Paloh Gadeng yang akrab disapa dikalangan ulama Aceh.

Menurutnya, Mirza Ghulam Ahmad itu sangat dilindungi oleh Negara Inggris, karena dia pernah membantu 70 ekor kuda perang kepada mereka tempo dulu

BACA JUGA: Belum Ada Perintah Tes Ulang CPNS Boltim

Para pengikut ajaran Ahmadyah menganggap Mirza sebagai khalifahAnehnya lagi, Ahmadyah di Indonesia telah berdiri sebelum merdekaPadahal, pada tahun 1948 dan tahun 1953 ulama telah mengeluarkan fatwa kalau organisasi tersebut sesat.

Selain itu, lanjut dia, sejauah ini dirinya juga belum mengetahui apakah ajaran Ahmadyah telah menyebar sampai ke Provins Aceh atau belumOleh sebab itu, rakyat Aceh yang telah sering tertipu oleh para misioneris untuk selalu berhati-hati dan waspada, agar tidak terjerumus dalam limbah hitam(arm)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KontraS Bantah Dorong Petani Berani Bentrok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler