Ultah Justin Bieber Terganggu Ganja

Senin, 04 Maret 2013 – 04:04 WIB
Justin Bieber. FOTO: ist
LONDON - Apes benar Justin Bieber. Keinginan bintang pop itu untuk menggelar pesta ulang tahun nan berkesan akhirnya berantakan. Itu terjadi setelah pesta ultah yang digeber di Soho Circue du Soir berantakan karena petugas klub malam di tempat itu mencium aroma ganja.

Selain bersama teman-temannya, Bieber yang berulang tahun tiap tanggal 1 Maret juga datang dengan pacara barunya Ella Paige Roberts Clarks. Saying, rencana untuk melakukan pesta dengan meriah akhirnya pupus. Bieber beserta rombongannya akhirnya hanya lima menit berada di klub malam tersebut.

Setelah itu, Bieber langsung menulis tweet yang mengatakan jika dirinya mengalami hari ulang tahun yang terburuk sepanjang umurnya. Bieber tampaknya ingin berbagi cerita dengan followersnya yang menyentuh angka 35 juta.

“Bieber merayakan ulang tahunnya di tempat ini bersama kekasih barunya. Saat tiba di tempat ini, terdapat bau ganja yang sangat kuat. Konfrontasi terjadi antara rombongan Bieber dan petugas keamanan. Namun akhirnya semua rombongan Bieber meninggalkan venue,” demikian penyataan resmi dari klub malam tersebut seperti dilansir dari laman Mirror.

Kegagalan merayakan ultah dengan meriah itu membuat hari yang dijalani Bieber bak sebuah roller coaster. Pasalnya, sebelum bertolak ke Cirque du Soir, dia sebelumnya sudah melakukan dinner nan romantis bersama Ella Paige di Mint Leaf. Ella Paige saat itu tampak anggun mengenakan baju hitam dan jaket kulit berwarna merah.

Seorang teman dekat Bieber mengatakan jika Bieber sangat kecewa dengan kejadian tersebut.

“Bieber hanya berharap bisa menjalani malam dengan sangat menyenangkan. Dia sedang tour dan sangat cinta dengan negara itu. Sayang, kejadian tak mengenakkan itu malah terjadi,” tegas sumber tersebut. (jos/mas/jpnn)  

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seperti di Planet Lain

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler