Umuh Ogah Jumawa

Kamis, 14 Maret 2013 – 09:36 WIB
BANDUNG- Persib Bandung dapat memenuhi ambisinya untuk menjungkalkan rival se-kotanya Pelita Bandung Raya (PBR) di pertandingan yang digelar, Rabu (13/3) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Namun demikian, Umuh Muchtar mengingatkan pasukannya untuk tidak lantas jumawa menanggapi hasil kemenangan 3-1 itu, apalagi sampai beruforia. "Tak perlu euforia karena pertandingan yang masih harus kita jalani masih banyak," ungkap Umuh usai pertandingan.

Namun demikian, Umuh mengakui hasil pertandingan kemarin perlu disyukuri. Dia menganggap pasukan Djadjang Nurdjaman sudah tampil cukup baik setelah mampu menceploskan gol lebih dulu di menit-menit awal.

"Terima kasih kepada pemain karena sudah memenangkan laga derby Bandung ini. Anak-anak sudah berusaha tampil maksimal, dan setelah menciptakan gol pertama semangat pemain terlihat semakin meningkat," kata Umuh.

Umuh mengatakan, sebelum pertandingan memberikan instruksi untuk anak asuhnya tampil lepas dan bisa memberikan kemenangan kepada Bobotoh-suporter Persib Bandung.

Soal satu gol yang dilesatkan PBR, Umuh tidak terlalu peduli karena, kata dia yang terpenting timnya sudah dapat poin penuh di pertandingan itu. "Mungkin seharusnya tidak terjadi gol itu tetapi saya rasa tidak masalah karena yang terpenting kita menang karena kalau hasilnya draw, kita anggap itu kekalahan," tuturnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Berat PSM Makassar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler