Uncle Ben's 23 Hadirkan Konsep Otomotif & Resto, Cocok untuk Tempat Nongkrong Bikers

Senin, 01 Januari 2024 – 00:20 WIB
Uncle Ben's 23 meresmikan resto & bar baru mereka di Danau Sunter Utara, Jakarta Utara, Sabtu (23/12). Foto Uncle Ben's 23.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Uncle Ben's 23 meresmikan resto & bar baru mereka di Danau Sunter Utara, Jakarta Utara, Sabtu (23/12).

Resto tersebut bisa menjadi salah satu tempat kumpul para bikers.

BACA JUGA: Puncak Acara HBD 2023 Bakal Dibanjiri Belasan Ribu Bikers Honda

Sebab, tempat itu memadukan usaha kuliner dengan sentuhan otomotif.

Sehingga cocok untuk tempat nongkrong para pencinta otomotif khususnya bikers.

BACA JUGA: Honda Bikers Day 2023 Membawa Berkah Bagi UMKM Malang

Bernard Santony selaku Owner Ben’s Hub mengatakan acara tersebut mendapatkan antusias karena dihadiri oleh ratusan bikers yang menunggangi berbagai motor.

Adapun komunitas motor yang hadir seperti Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Motor Besar Indonesia (MBI), MBI DKI Jakarta, MBI Bekasi, MBI Tangerang, Police Owners Group, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengda Jakarta, HDCI Jakarta Utara, dan HDCI Jakarta Timur, HDCI Bekasi.

BACA JUGA: Ribuan Bikers Pencinta Honda Bakal Hadiri HBD Nasional di Malang

Ada juga Roadgliders, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Broser Indonesia, Northern Crew Indonesia, Motoladies, Bikers Brotherhood 1% MC Bali, Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta, dan VTwins of Soul.

“Kami sangat bangga mendapatkan dukungan dan antusiasme yang begitu baik dari rekan bikers. Ini sangat positif bahwa Uncle Ben’s 23 Jakarta dapat menjadi alternatif tempat berkumpul para bikers serta ikut memajukan dunia otomotif Indonesia," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (31/12).

Sementara itu, CEO Uncle Ben's 23 Jakarta, Bryan F. Winard mengungkapkan semakin meningkatnya jumlah penghobi motor termasuk kendaraan premium di Indonesia menjadi angin segar bagi bisnis gaya hidup otomotif.

“Kami sengaja menggabungkan berbagai sisi lifestyle motor dalam satu atap, yaitu dealer Hunter Motorcycles Jakarta Utara dan Uncle Ben’s 23 Garage dari sisi motor, dan apparel. Kami juga menyediakan parts berbagai merek ternama dan juga tak ketinggalan produk UMKM," ungkap dia.

Dia berapan setiap kebutuhan bikers dan kalangan umum dapat terpenuhi, sehingga bisa menjadi tempat pilihan.

Tak hanya itu, Anpreso yang pernah mengadakan touring menjelajahi 5 negara Asia, memberikan berbagai pilihan paket touring dalam dan luar negeri, di antaranya Bali 360 dan touring jelajah lima negara Eropa pada 2024 mendatang.

Bryan menyebutkan Chef Norman Ismail didaulat untuk membuat konsep yang menarik minat baik para bikers maupun kalangan umum.

Menurut dia, Chef yang juga adalah seorang bikers itu membawa tema Indonesia dan Internasional dalam menu andalan Uncle Ben’s 23 Resto & Bar seperti steak, spaghetti, dan nasi goreng.

Namun, kata dia, Chef Norman mengambil berbagai menu khas daerah yang dikreasi ulang dengan sangat menggugah selera seperti Buntut Bakar Andaliman, Mangut Pari Asap hingga Soft Shell Crab Gulai Pizza.

Uncle Ben’s 23 Resto & Bar mengusung tema elegant modern dengan warna hijau yang mendominasi.

Sekeliling ruangan restoran yang bisa menampung 150 orang itu dihiasi kaca dengan tirai panjang yang menampilkan lansekap keindahan suasana matahari tenggelam.

Panorama lampu gedung tinggi Jakarta termasuk Jakarta International Stadium menghiasi pemandangan malam di Uncle Ben’s 23 Jakarta.

Suasana yang sulit ditemui di Jakarta ini semakin tak terlupakan dengan alunan live music.

Uncle Ben’s 23 Jakarta pun dilengkapi dengan coffee shop yang berada di lantai paling atas. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KIEC Bikers Eratkan Silahturahmi Karyawan Krakatau Sarana Properti


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler