Ungkap Skandal Seks Pemain Belgia

Jumat, 05 September 2014 – 08:25 WIB

SEBUAH buku yang isinya menghebohkan terbit di Belgia bulan ini. Judulnya Speelgoed. Artinya mainan. Namun, buku tersebut bukan untuk anak-anak. Sebaliknya, itu adalah bacaan untuk usia 21 tahun ke atas.
    
Speelgoed mendapatkan perhatian luas karena isinya memang bikan orang mengelus dada. Buku tersebut ditulis presenter televisi cantik, berambut pirang, dan bertubuh seksi bernama Hilde van Malderen.
      
Van Malderen adalah presenter olahraga Zoom TV yang berpengalaman 10 tahun di dunia broadcasting. Buku itu berisi pengalaman nyata terkait tingkah laku bintang-bintang sepak bola Belgia di balik layar.
    
Ternyata para pemain sepak bola Belgia memiliki birahi yang sangat tinggi dan vulgar. Tidak jarang mereka mengirimkan SMS berisi kata-kata cabul terhadap para presenter TV perempuan.
      
Van Malderen bukan satu-satunya "korban". Dia juga menghimpun banyak pesan pendek dari koleganya sesama presenter atau pekerja televise lainnya. Yang lebih mengejutkan, tidak hanya pemain yang mesum. Wasit dan pelatih klub-klub papan atas Liga Belgia juga banyak yang ngeres.
      
Berikut beberapa contoh yang bisa dikutip dari buku setebal hampir 300 hal tersebut.  "Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu," tulis seorang wasit dalam sebuah SMS. Seorang pelatih menulis. "Kamu adalah pelacur!,".
      
Seorang pemain asal Club Brugge mengirimkan SMS. "Selasa di Bandara. Toilet. Hanya kita berdua. Kamu siap?".  "Saya punya istri dan tidak bisa meninggalkannya. Tetapi, bisakah kita berhubungan seks?" tulis pemain lainnya.
      
Tentu saja buku tersebut membuat Federasi Sepak Bola Belgia kebakaran jenggot. Kesan yang muncul adalah pesepakbola Belgia rata-rata mesum. Parahnya, citra itu sudah meluas ke negara-negara Eropa.
      
"Saya tidak hanya menulis soal SMS seks. Namun, pengalaman saya di dunia sepak bola. Tentang uang, kekuasaan manajer, dan pemain yang kesepian ketika berada dalam kamar hotel. Pemain sepak bola berhubungan dengan tiga hal. Uang, ego, dan nafsu," kata Van Malderen kepada harian olahraga berpengaruh Jerman, Bild.
      
"Semuanya kisah ini nyata. Saya juga berbicara dengan mewawancarai mereka. Namun, siapa mereka, biar saya saja yang tahu. Saya menjamin tidak akan membongkar identitas mereka," tutur perempuan berusia 34 tahun itu.
      
Presenter Sport1 asal Jerman Anna Force mengaku terkejut dengan terbitnya buku itu. "Jika benar, itu sangat mengejutkan. Bagi saya pribadi, ini tidak terjadi di Bundesliga. Entah kalau di Belgia," ucap presenter seksi berusia 28 tahun itu. (nur/ca)

BACA JUGA: Persib Ingin Kemenangan di Laga Pamungkas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Pulangkan Pogba, MU Sudah Siapkan Rp 1,1 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler