Ungu Hingga Ndarboy Genk Ramaikan Konser Spektapora di Madiun

Sabtu, 24 Juni 2023 – 14:48 WIB
Ungu Hingga Ndarboy Genk Ramaikan Konser Spektapora di Madiun. Foto: Prestige Promotions

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Ungu hingga Ndarboy Genk bakal meramaikan konser Spektapora di Stadion Wills, Madiun, Jawa Timur, pada 29 Juli 2023, mulai pukul 16.00 WIB.

Sederet penyanyi lain juga akan tampil di konser yang diselenggarakan Prestige Promotions, seperti Feby Putri, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, dan Filla Talia.

BACA JUGA: Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music Digelar Hari Ini

Chairman Prestige Promotions Rudy Salim mengatakan Spektapora merupakan festival musik rakyat yang menampilkan beragam genre musik.

"Dari musik pop, rock, folk, dan dangdut koplo yang dibawakan oleh barisan seniman berbakat luar biasa,” ujar Rudy Salim, di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Gegara Konser Deep Purple, Achmad Albar Stres Sampai Enggak Doyan Makan, Begini Ceritanya

Menurut Rudy, tiket Spektaporia dijual terbatas dan bisa dibeli mulai 23 Juni 2023, melalui platform online mulai Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

"Setelah konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang kami gelar tiketnya habis, kami ingatkan agar jangan sampai kehabisan lagi," tuturnya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Syahnaz Selingkuh Sejak Tahun Lalu? Indyrach Diajak Nikah

CEO Prestige Promotions Untung Pranoto memastikan konser Spektapora akan berbeda dari festival musik lainnya.

"Festival ini akan membawa kesan penontonnya hingga pulang ke rumah. Kami pikirkan semua dari stage, LED, lighting, sampai konsep detail panggung," katanya.

Menariknya, Band Ungu akan berkolaborasi dengan penyanyi lintas genre. Begitu pula sebaliknya, penyanyi lain juga akan featuring dengan Pasha.

"Kami enggak mau satu band tampil ya sudah selesai. Ini kolaborasi lintas genre. Jadi, kami akan eret-eret  Pasha featuring band lain, nanti penyanyi lain juga dieret featuring dengan Ungu," kata Untung Pranoto. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler