Ungu Mulai Debut Main Film

Kamis, 02 Desember 2010 – 16:57 WIB
SURABAYA - Kesibukan Ungu sebagai band tenar di tanah air, semakin bertambah tahun depanGrup musik yang digawangi Pasha sebagai vokalis, Makki pada bas, Rowman pada drum, Enda dan Onci pada gitar tersebut, berencana main film

BACA JUGA: Donita Ketagihan Film Horor

Itu adalah pengalaman pertama bagi kelompok yang terbentuk pada 1996 tersebut.

"Nervous pasti, karena kami sama sekali nggak punya basic di bidang akting," kata Pasha, saat berkunjung ke kantor redaksi Jawa Pos, Surabaya, pada Senin malam (29/11).

Pasha menambahkan, film yang mereka mainkan tidak menceritakan kehidupan Ungu sebagai band
Mereka diminta untuk memerankan orang lain

BACA JUGA: Indra The Titans Ingin Ariel Cepat Bebas

"Itu yang bikin kami tambah bingung, karena harus keluar dari jati diri kami," tutur pria yang baru melamar kekasihnya, Delia Wilhelmina, pada 28 November itu.

Namun, karena ingin mencoba tantangan baru dan keluar dari rutinitas, akhirnya mereka sepakat untuk menjalani kesempatan tersebut
Rencananya, syuting dilakukan Januari 2011

BACA JUGA: Ricky Harun Tak Masalah Tidak Dapat Perawan

"Tapi, kami sudah mulai persiapan sekarang, seperti baca alur cerita dan latihan akting," timpal Onci.

Onci menambahkan, dirinya sangat menikmati kesibukan baru itu"Kami jadi kayak punya mainan baruSemangat aja jadinya," ujarnya.

Namun, ketika ditanya lebih jauh tentang cerita dan judul film yang mereka mainkan, lima personel Ungu itu kompak enggan menjawab"Wah, nggak surprise nantiPokoknya, temanya tidak jauh dari pertemanan dan cinta-cintaan," kata Pasha yang punya nama asli Sigit Purnomo.

Ungu sendiri datang ke Surabaya dalam rangka memperingati ulang tahun ke-9 stasiun televisi JTV, di Parkir Timur Plaza SurabayaTotal dalam penampilannya Selasa malam (30/11) lalu, Ungu membawakan 13 hits andalanDi antaranya Lagu Cinta, Cinta Dalam Hati, Doa untuk Ibu, Maha Besar, dan Memujamu(nji/c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Ibu Muslimah di Musikal Laskar Pelangi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler