Usai Antar Tetangga Lahiran, Guru SD Tewas Tabrakan

Sabtu, 23 Juni 2018 – 23:58 WIB
Jenazah almarhum Dadang saat sedang disholatkan sebelum dimakamkan, Jumat (22/6). Foto: Zulkarnain/Sumatera Ekspres

jpnn.com, MUSI RAWAS - Seorang guru SD bernama Dadang di Durian Terung, Kecamatan Selangit, Lubuklingau, Sumsel, mengalami nasib tragis.

Pasalnya, usai mengantarkan tetangganya mau lahiran di kota Lubuklinggau, mobil yang dikemudikannya tabrakan dengan truk di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), di Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

BACA JUGA: Remaja Kendarai Motor, Tabrak Mobil Pemudik

Mobil nahas Avanza biru dengan plat ‎BG 1254 MN, terhenti setelah keluar jalur dan menghantam truk kuning dengan plat B 9632 EM kuning‎, Jumat (22/6) sekitar pukul 03.33 WIB.

Ebi, warga Kecamatan Selangit yang sempat melihat kejadian menuturkan, awalnya warga di sekitar Jalinsum Selangit-Muratara dikagetkan dengan suara hantaman keras dari arah jalan.

BACA JUGA: Pengendara Asal Lampung Tewas Disambar Bus AKAP

Selanjutnya warga keluar rumah dan melihat satu unit kendaraan Avanza biru rusak parah di bagian depan dan truk diesel warna kuning terseret di sebelah kanan jalan.

“Ada tiga orang di dalam mobil Avanza itu, duanya meninggal di tempat, Pak dadang dan tetangganya, satu lagi istrinya Pak Dadang, Ade Yosi yang duduk di belakang luka berat dan patah kaki. Kernet truk juga luka-luka tapi sopirnya melarikan diri,” katanya,Jumat (22/6).

BACA JUGA: Banyak Yang Kecelakaan Gara-gara Main HP

Karena warga sempat mengenali korban tak lain guru yang mengajar di SD Durian Terung Kecamatan Selangit, selanjutnya seluruh korban langsung dilarikan ke Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan medis.

Warga menduga insiden itu diakibatkan pengemudi Avanza yang ngantuk sehingga keluar jalur dan menghantam truk muatan. (cj13)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sopir Bus Setia Negara Kabur Usai Tabrak Truk di Jaktim


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler