Usai Bertemu Yuddy, Pentolan Honorer K2 Minta Rekan-rekannya Tenang

Senin, 10 Agustus 2015 – 15:11 WIB
Honorer K2 ikut tes CPNS. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--‎Honorer kategori dua (K2) yang tersebar di seluruh Indonesia diminta bersabar dan menunggu proses pengangkatan CPNS pada 2016. Honorer K2 juga diimbau tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu akan adanya pengangkatan tahun ini untuk mengisi kuota kosong tahun anggaran 2013/2014.

"Teman-teman honorer kami imbau untuk tenang. Tidak usah krasak-krusuk, kita tunggu saja langkah pemerintah dalam menyelesaikan masalah K2 ini," kata Koordinator Wilayah Forum Honorer K2 Cirebon Wardi kepada JPNN, Senin (10/8).

BACA JUGA: Lagi, Dua Pejabat Kemenperin Diperiksa

Dia mengaku telah bertemu dengan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi saat acara halal bi halal dengan warga Cirebon pada Jumat (7/8).

"Dalam acara halal bi halal yang dihadiri Pak Menteri Yuddy dan Bupati Cirebon, Pak Menteri menyebutkan pengangkatan honorer K2 dimulai tahun depan," ujarnya.

BACA JUGA: Rabu, Rano Karno Dilantik di Istana

Selain itu, lanjutnya, Menteri Yuddy menegaskan kuota 30 ribu sudah tidak ada lagi. Kuota itu nantinya diakumulasidalam jatah formasi CPNS dari honorer K2 ‎tahun depan.

"Jadi tidak benar jika ada pengurus forum K2 menyebut ada pengangkatan CPNS tahun ini. Teman-teman jangan percaya, karena saya bersama pengurus K2 Cirebon sudah menanyakan langsung ke Pak Menteri. Karena itu, kami imbau teman-teman jangan risau karena pemerintah tengah menggodok RPP pengangkatan honorer K2," tandasnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Waduh..Menko Perekonomian Dicap Tak Paham UU

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pejabat asal Aceh Dilantik jadi Pj Gubernur Kalsel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler