Usai Dipecat, Mihajlovic Dikecam Para Wanita

Kamis, 21 April 2016 – 03:15 WIB
Sinisa Mihajlovic. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pasca lengser dari kursi pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic harus berhadapan dengan sejumlah perempuan tersohor di Italia. 

Pertama ia menerima kritik dari pacar Kevin-Prince Boateng Melissa Satta. Telinga Mihajlovic panas dan ia membalas dengan mengatakan perempuan seharusnya tak membicarakan sepakbola.

BACA JUGA: Pelatih Calon Juara Premier League Kontak Totti, Hasilnya?

Komentarnya itu bak bola liar yang memancing kritik dari wartawati Paola Ferrari yang menyebut pernyataan Mihajlovic tak sopan. Atas ucapannya itu Mihajlovic juga mendapatkan penghargaan Tapir Emas yang merupakan olok-olokan bagi tokoh masyarakat yang dinilai gagal.

Mihajlovic mengaku dirinya bersikap buruk saat membalas kritik Satta. "Tanggapan saya saat itu memang buruk," kata Mihajlovic saat menerima trofi Tapir Emas seperti dilansir dari laman Football Italia.

BACA JUGA: 6 Klub Pastikan Tempat di Liga Champions Musim Depan

"Ada wanita-wanita yang mengerti sepakbola seperti Iaria D'Amico, namun Ferrari bukan orang seperti itu," ujar Mihajlovic.

Pada kesempatan itu ia juga berharap Milan dapat melakukan perbaikan dan bisa mewujudkan targetnya. 

BACA JUGA: Bale dan Carvajal Absen saat Madrid Jamu Villarreal

"Saya harap mereka bisa mendapat posisi keenam dan memenangkan Copa Italia. Jadi akan ada sedikit bagian saya dalam sukses mereka.”(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penalti Kontroversial Munchen, Pelatih Bremen Bilang Begini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler