Usai Disemprit Jokowi, Plt Dirut PLN Bilang Begini

Senin, 05 Agustus 2019 – 15:28 WIB
Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani (tengah). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Plt Direktur Utama PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani bakal segera melaksanakan instruksi Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang telah menyempritnya saat berkunjung ke Kantor Pusat PLN pada Senin pagi (5/8).

Inten yang baru beberapa hari ditunjuk Menteri BUMN Rini Soemarno sebagai plt dirut PLN, menyatakan perintah Jokowi sudah jelas bahwa pemulihan pasca blackout harus segera dilakukan.

BACA JUGA: Fadli Zon: Mana Ada Negara G20 Listriknya Padam

"Tadi pagi Pak Presiden cukup jelas dan cukup tegas meminta PLN untuk segera melakukan recovery sistem kelistrikan, tinggal Jawa Barat dan DKI ya," ucap Inten kepada jurnalis di kantornya.

BACA JUGA: PLN Minta Maaf Lagi, Masih Ada Mati Lampu Hari Ini

BACA JUGA: Menteri Rini Diminta Mundur

Sebagaimana diketahui, saat pertemuan dengan direksi PLN, Jokow menginstruksikan agar cara apa pun harus dilakukan supaya pelayanan kepada konsumen kembali normal.

"Kemudian secara tegas pula Pak Presiden meminta kepada direksi dan manajemen untuk segera mengambil langkah-langkah perbaikan dan kongkret agar tidak terulang kembali. Itu tadi cukup clear pesan dari Pak Jokowi," jelas perempuan yang sebelumnya direktur pengadaan strategis I PLN.

BACA JUGA: Tony, Jeny, Erica dan Kent Meninggal dalam Kebakaran di Penjaringan

Sebagai plt di perusahaan pelat merah itu, pihaknya juga akan segera merencanakan program perbaikan manajemen risiko. Dengan demikian, kejadian seperti kemarin bisa diperhitungkan agar tak terulang lagi.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PLN Minta Maaf Lagi, Masih Ada Mati Lampu Hari Ini


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Mati lampu   PLN   Jokowi  

Terpopuler