Usai Gladi Resik, Dahlan Iskan Potong Tumpeng

Sabtu, 29 Maret 2014 – 07:26 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memotong tumpeng. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tampak antusias mengikuti gladi resik acara 'Ketoprak Tokoh BUMN' yang akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta, Sabtu (29/3) malam.

Meski tampak lelah usai melakukan kunjungan kerja ke Aceh dan baru sampai di Jakarta malam hari, Dahlan tampak semangat saat bergabung dengan para direksi BUMN yang lebih dulu memulai latihan gladi resik di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (28/3).

BACA JUGA: Menkes Minta Publik Tidak Sudutkan RSHS Bandung

"Suasana (gladi resik) terbangun dan Pak Dahlan sangat antusias sekali untuk ikut gladi resik malam ini," tutur Staf Humas Kementerian BUMN Seno pada JPNN.

Sadar bahwa hari ini tak memiliki waktu banyak untuk melakukan latihan, pria asal Magetan itu meminta pada humas BUMN agar membekalinya naskah yang harus ia hapalkan.

BACA JUGA: Keberadaan Badan Pengelola Dana Haji Kian Menguat

"Sebelum pergi ke acara Pak SBY (Sabtu, 29/3 pagi) beliau melalui Pak Pandu (sutradara 'Ketoprak Tokoh BUMN') minta humas kementerian BUMN agar dapat memberikan naskah serta sinopsisnya kepada supir beliau," papar Seno.

Dengan naskah tersebut, mantan Dirut PLN itu dapat dengan mudah membawa dan menghapalkannya di mobil. "(Biar Naskah) bisa selalu dibawa kemana-mana dan selalu ada di dalam mobil Pak Dahlan," beber dia.

BACA JUGA: Program Pendidikan Jadi Iklan Politik

Sekitar 1,5 jam melakukan gladi resik, untuk penutupan agar acara berlangsung sukses, kementerian BUMN menggelar potong tumpeng yang dipimpin langsung oleh Dahlan. "Gladi resik ditutup dengan potong tumpeng dan doa agar acara besok berjalan lancar dan tidak ada kendala," pungkas pria beranak dua itu. (chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tersangka Sudah 102 Orang, Titik Api Tambah Terus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler