Usai Isap Ganja, Bu Guru Kesenian Ajak Siswa Bercinta

Kamis, 30 Maret 2017 – 08:59 WIB
Valerie Michelle Valvo. Foto: Tanya Clark/WWWN

jpnn.com, FLORIDA - Valerie Michelle Valvo (34) seorang guru kesenian di sekolah menengah atas di Florida, harus berurusan dengan kepolisian setempat karena bercinta dengan siswanya yang baru berusia 17 tahun.

Kepolisian Hernando County Sheriff’s kini masih menahan Valerie untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia ditahan, setelah polisi menerima informasi yang beredar hangat di sekolah setempat.

BACA JUGA: Lagi, Pasangan Mesum Ketangkap di Movie Box

Saat diperiksa polisi, sang siswa mengaku sudah 'begituan' dengan Bu Valerie setidaknya tiga kali di rumah si ibu guru di kawasan Spring Hill.

Sementara dari keterangan Valerie, malah mengaku sudah lima hingga enam kali berhubungan badan dengan muridnya itu di rumahnya.

BACA JUGA: KHUSUS DEWASA! Hindari 4 Area Wanita Ini saat Bercinta

Kesamaan dari keterangan keduanya adalah, sebelum bercinta, mereka sama-sama mengisap ganja dan minum alkohol. Mereka mengaku melakukan perbuatan itu atas dasar suka sama suka.

"Dia (siswa) tidak cukup umur untuk bisa melakukan hubungan seperti ini," ujar salah seorang petugas, Denise Moloney.

BACA JUGA: Ciee..Menantu Presiden Dapat Kantor Baru

Valerie didakwa dengan tiga tuduhan aktivitas seksual yang melanggar hukum dan dituduh berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur. Valerie terancam dipenjara dan denda setidaknya USD 15.500 atau sekiar Rp 206 juta.

Pihak sekolah mengatakan Bu Valerie sudah bekerja bersama mereka setidaknya dalam tiga tahun terakhir.

Salah seorang orang tua siswa di sekolah tersebut, yang tak mau disebutkan namanya, mengaku sudah mendengar desas-desus 'kenakalan' Bu Valerie. Namun dia juga terkejut usai kasus ini terbongkar.

"Yang menyedihkan adalah wanita ini termasuk guru favorit semua siswa. Saya bertanya-tanya, kenapa masih ada guru yang seperti ini di saat sudah begitu banyak kasus serupa di seluruh negeri yang terbongkar. Apa dia tidak memikirkan martabatnya, keluarga besarnya," sesal orang tua murid itu. (wwwn/thesun/adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepasang Pemuda Kedapatan Mesum di Dalam Movie Box


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler