Usai Mencuci Mobil, Sukur Ketiban Apes, 1 Pelajar Tewas

Sabtu, 08 Januari 2022 – 01:18 WIB
Seorang remaja yang masih berstatus pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Ambon, Jumat (7/1). Foto: Antara/daniel

jpnn.com, AMBON - Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit mobil pribadi dengan dua unit sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Sultan Baabullah Ambon pada Kamis (6/1/2022).

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pelajar perempuan bernama Aulia Sangadji, 17, meninggal dunia.

BACA JUGA: Kijang Innova Hantam Pemotor, 2 Gadis Tewas setelah Terseret 20 Meter, Lihat Kondisinya

"Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Al Fatah Ambon," kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda I. Leatemia di Ambon, Jumat (7/1/2022).

Selain menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban, mobil yang dikemudikan seorang ASN bernama Mozes Sukur Radiena ini juga menghantam satu unit sepeda motor lainnya yang dikendarai Edwin Matatula, 28, dan istrinya Sintia Lawalata, 24.

BACA JUGA: Tertangkap Basah Berbuat Dosa, Z dan Teman Wanitanya Pasrah Diciduk di Atas Motor

Menurut dia, pengemudi mobil DE 1529 AR ini langsung ditahan polisi saat kejadian dan sekarang perkaranya sudah naik menjadi penyidikan.

"Anggota Satlantas Polresta Ambon hari ini juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," ujar Leatemia.

BACA JUGA: Penggeledahan di Rumah Oknum PNS Ricuh, Polisi Dilempari Batu, Iptu Adib Bilang Begini

Peristiwa ini berawal dari mobil pelaku yang bergerak keluar dari tempat cucian mobil Tirta Mandiri menuju arah Masjid Alfatah Ambon.

Setibanya di TKP, pengemudi kaget dengan pengendara sepeda motor nomor polisi DE 2713 AR yang dikemudikan korban Aulia yang saat itu melintas di depannya, sehingga pengemudi hendak menginjak rem, tetapi karena kurang berhati-hati malah menginjak gas.

Kemudian mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor dan menyeret pengendaranya, lalu mobil terus melaju ke arah kanan jalan dan menabrak honda CRF nomor polisi DE 4265 NV yang terparkir di kanan jalan.

BACA JUGA: Bripka DS Bikin Malu Polri, Tak Ada Ampun, Langsung Dipecat, Kapolres Tegas Beri Pesan Begini

Akibat kecelakaan ini, pengendara Yamaha Fino mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Fatah dan beberapa saat kemudian korban meninggal dunia.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler