Usher, Perankan Sugar Ray Leonard

Minggu, 25 Maret 2012 – 17:28 WIB

LONDON—Bagi anda pecinta legenda tinju Sugar Ray Leonard, kabar ini tentu yang anda tunggu. Sebuah film bertajuk Hands of Stone akan segera dibuat untuk mengenag petinju Amerika yang terkenal dengan gaya bertinjunya yang indah ini.  Lebih menariknya lagi, penyanyi  R&B Usher, dipastikan akan membintangi fim tersebut.

‘’Saya sedang dalam persiapan untuk peran yang sangat luar biasa,’’ ujarnya sebagaimana dikutip BBC, Kamis (22/3) lalu.

‘’Jika anda melihat saya berlari di sekitar London itulah (persiapannya),’’ paparnya. Selain Usher, aktor Robert de Niro dan Gael García Bernal akan meramaikan film yang akan mulai dibuat tahun ini.

Usher menambahkan, dalam fim ini De Niro akan memerankan Ray Arcell, salah satu pelatih tinju  legendaris yang menukangi 18 jawara tinju termasuk Roberto Duran.

Sugar Ray Leonard  sendiri merupakan  salah satu petinju besar yang dimiliki Amerika yang pernah menjuarai berbagai gelar. Pria kelahiran 17 Mei  1956 ini  merupakan satu dari beberapa petinju di dunia yang meraih gelar Sugar di depan namanya.

Gelar ini hanya diperoleh petinju yang bermain menarik, santun dan menghibur di atas ring seperti Sugar Ray Leonard dan Sugar Shane Mosle.  Selama karirnya pemilik nama lengkap Ray Charles Leonard,  ini telah menjalani 40 laga dengan 36 kali  menang dan 25 diantaranya menang secara KO. Ia juga pernah kalah tiga kali dan satu kali draw.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belajar Akting pada Senior


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler