Usia 39 Tahun, Marcus Camby Ingin ke Rockets

Senin, 22 Juli 2013 – 20:09 WIB
HOUSTON - Usia yang sudah menginjak 39 tahun tak mengurangi semangat Marcus Camby bermain di NBA. Kabarnya, Camby kini tengah dibidik Houston Rockets untuk kompetisi NBA musim mendatang.

Agen Camby, Rick Kaplan mengatakan, Rockets kini memang menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran 22 Maret 1974 tersebut. Apalagi, Camby bukanlah nama asing bagi Rockets.

Pada musim 2012 lalu, dia bermain untuk Rockets. Namun, ketika itu Camby hanya bermain sebanyak 19 pertandingan sebelum akhirnya dibuang ke New York Knicks. Kaplan mengatakan, kondisi Camby juga masih fit meski sudah berusia 39 tahun.

“Jika Camby berstatus free agents, dia akan ke Rockets. Camby memiliki banyak pengalaman. Dia akan sangat cocok dengan Rockets. Namun, saat ini memang masih terlalu dini. Kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” tegas Kaplan seperti dilansir laman NBC Sports, Senin (22/7).

Banyak yang mengira bahwa Camby hanya ingin mendapatkan kesan manis ketika bergabung dengan Rockets. Dia ingin merasakan gelar juara untuk kali pertama selama 17 tahun berkarir di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

Sebab, selama ini dia memang belum pernah memiliki cincin juara. Meski, untuk catatan individu cukup bagus. Di antaranya ialah dua kali masuk All Defensive First Team pada musim 2007 dan 2008 silam. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Menang Rekor di Hongaria

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler