Ussy, Bergairah Tonton Timnas Indonesia

Rabu, 08 Desember 2010 – 10:50 WIB
Foto: Dok.JPPhoto

KEBERHASILAN timnas sepak bola Indonesia dalam turnamen AFF Suzuki Cup 2010 menjadi perhatian artis, penyanyi, dan presenter Ussy Sulistiawati, 30Apalagi Indonesia berhasil menggasak Malaysia dan Laos

BACA JUGA: Finalis KDISTAR Rebut Bintang Dangdut

Bahkan, tadi malam (7/12) Indonesia sukses memecundangi rival terberatnya, Thailand.

Sukses itu membangkitkan gairah pelantun lagu Klik dan Pura-Pura Cinta tersebut
Jika dulu selalu malas menyaksikan pertandingan timnas Indonesia, sekarang ibunda Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri (anak angkat) tersebut menjadi semangat.

"Sebelumnya, aku jarang banget nonton bola

BACA JUGA: Titi Kamal, Ultah Tanpa Suami

Aku juga nggak terlalu ngerti soal sepak bola
Cuma, untuk sekarang, aku suka banget sama penampilan timnas

BACA JUGA: Makin Tua, Nicole Kidman Ingin Jadi Sutradara

Sekarang aku dukung banget Indonesia," ujar Ussy saat dijumpai Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group/JPNN) di Jakarta Senin lalu (6/12).

Meski tidak mengerti sepak bola, artis kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980, itu minta Irfan Bachdim dkk tak berpuas diriDia berharap tim Garuda tidak menganggap enteng lawanApalagi Indonesia akhirnya melaju ke semifinal.

"Terus berlatih dan tetap (membawa) misinya mengharumkan nama bangsaBukan mengharapkan hal yang lain," kata kekasih aktor dan penyanyi Andhika Pratama tersebut.

Yang membuat Ussy bertambah semangat adalah banyak pemain asuhan pelatih Alfred Riedl itu yang berwajah ganteng"Aku nggak ngerti kalau ternyata banyak pemain (timnas) Indonesia yang gantengTapi, aku nggak pernah lihat pemain bola dari fisikKalau ada yang ganteng, itu bonus," ujar mantan istri pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto, itu(gie/jpnn/c6/dwi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Five Vi: Seksi, Tapi Tak Vulgar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler