Usung Konsep SOHO Premium, HQuarters Bandung Sasar Milenial

Minggu, 29 Agustus 2021 – 22:23 WIB
HQuarters yang berkonsep SOHO premium dinilai cocok bagi milenial. Foto: Mega Investa Propertindo

jpnn.com, BANDUNG - HQuarters menyasar pangsa pasar pengusaha muda maupun milenial yang ingin memiliki bisnis di Bandung, maupun Jawa Barat.

Dengan konsep Small Office, Home Office (SOHO) premium pertama di Kota Bandung, HQuarters menghadirkan desain yang superfleksibel menyesuaikan penggunaan ruangan yang diinginkan.

BACA JUGA: Ada Promo Apartemen Menarik di Serpong, Berminat?

Direktur PT Mega Investa Propertindo Owen Fernando mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menginspirasi kehadiran HQuarters.

Dia menilai kehadiran HQuarters, Apartment Office atau Business Residence 22 lantai itu makin relevan dengan kondisi saat ini.

BACA JUGA: SOHO Flex/Space Lippo, Hunian Tepat Bagi Milenial

"Ini jadi gedung ikonik yang bisa mendukung bisnis para pengusaha di Bandung dan milenial yang ingin memiliki usaha di Jabar," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (29/8).

HQuarters dilengkapi dengan berbagai fasilitas FnB di samping perkantoran, rooftop, kolam renang, tempat tinggal, gymnasium, ruang pertemuan dan akses keamanan 24 jam.

BACA JUGA: Tak Sampai 5 Tahun, Harga SOHO Naik 100 Persen

Selain memiliki lokasi premium di pusat bisnis dan sejarah, HQuarters memiliki dikelilingi berbagai heritage building, kantor keuangan, culinary dan entertainment. *

Ruang yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 56 m2 yang dibanderol sekitar Rp 1,7 miliar sampai 119 M2 seharga Rp. 3,8 miliar. 

“Kaum milenial yang bekerja dan bermain tidak bisa duduk di belakang meja dari seharian. Mereka butuh tempat bekerja, bersosialisasi dan kolaborasi," ujarnya.

Nah, bagi yang berminat ada promo DP 0% dengan diskon hingga 15 persen bagi yang melakukan pembelian selama Agustus sampai September 2021.

“Kami memberikan promo ini sebagai komitmen kami kepada client dan kebahagiaan karena kami terus membangun meskipun kondisi Covid-19 sehingga topping off dapat dilakukan tepat waktu, serta sekaligus merayakan kemerdekaan RI ke-76,” kata Owen.

PT Mega Investa Propertindo merupakan bagian dari grup perusahaan pengembang Investaland Indonesia yang sebelumnya hadir dengan proyek Condotel De Paviljoen Bandung. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler