Usung Konsep Unik, Canadian 2 for 1 Pizza Perluas Jaringan di Indonesia

Selasa, 05 Maret 2024 – 09:35 WIB
CEO Canadian 2 for 1 Pizza Mohamed Abdullah. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Brand kuliner asal Singapura, Canadian 2 for 1 Pizza memperluas jaringannya di Indonesia sejak 1 Januari 2024.

CEO Canadian 2 for 1 Pizza Mohamed Abdullah meyakini potensi pasar kuliner di Indonesia, apalagi dengan mengusung konsep '2 untuk 1'.

BACA JUGA: Akselarasi Kemandirian, Ibu-ibu di Kota Bekasi Dapat Pelatihan Membuat Piza

"Kami yakin konsep yang menawarkan dua piza dengan satu harga akan sangat diminati," ujar Mohamed Abdullah, dalam keterangannya, Selasa (5/2).

Dengan konsep unik dan ragam pilihan rasa inovatif, Canadian 2 for 1 Pizza bertekad menjadi pemain kunci dalam pasar piza Indonesia yang makin berkembang.

BACA JUGA: Bisnis Kuliner Bandung Makin Menanjak, ESB Hadir di BIFHEX 2023

Abdullah menambahkan ekspansi bisnis di Indonesia akan dilakukan secara bertahap. Pada 2024, menargetkan 5-10 outlet sudah tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Untuk itu, Abdullah mengajak para pengusaha dan calon mitra waralaba untuk bergabung dan bersama-sama mengembangkan Canadian 2 for 1 Pizza di Indonesia.

BACA JUGA: Gencar Kembangkan Bisnis Kuliner, Raffi Ahmad Buka Outlet Baru Rojo Rasa di Kebon Jeruk

"Kami tidak hanya ingin menjadi pemain sementara, tetapi ingin membangun hubungan kuat dengan masyarakat Indonesia," ungkap Abdullah.

Sejak pertama didirikan pada 1995, dengan satu gerai di Singapura, Canadian 2 for 1 Pizza telah melewati sebuah perjalanan panjang dan penuh inovasi demi memuaskan selera beragam pelanggan.

Canadian 2 for 1 Pizza telah memperkenalkan banyak pilihan rasa baru yang disesuaikan dengan selera konsumen, sekaligus melepaskan diri dari rasa pizza konvensional.

Ada banyak varian rasa yang ditawarkan, yakni Chicken Teriyaki Blossom, Cranberry Carousel, Ocean Delight, Super Cheese, Beef Pepperoni, Meat Lover, Canadian Classic, Italian Classic, dan lainnya.

"Kami berupaya menciptakan perjalanan rasa yang penuh sukacita dan penuh keunikan dengan menawarkan pilihan seperti piza bebas daging bagi yang peduli kesehatan, rasa lokal yang mengedepankan esensi Singapura, dan rasa klasik pizza yang abadi seperti pepperoni, Hawaiian, dan margarita," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler