Usung Semangat Kemerdekaan, ASABRI Berkomitmen Terus jadi Sahabat Terbaik Bagi Seluruh Peserta

Senin, 19 Agustus 2024 – 11:00 WIB
PT ASABRI menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di Kantor Pusat dan Kantor Cabang ASABRI di seluruh wilayah Indonesia. Foto dok Asabri

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di Kantor Pusat dan Kantor Cabang ASABRI di seluruh wilayah Indonesia.

Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT ASABRI, Wahyu Suparyono didampingi oleh Direktur Investasi, Jeffry Haryadi P. Manullang, serta dihadiri oleh Komisaris Utama, Fary Djemy Francis.

BACA JUGA: Refleksi 4 Tahun Akhlak, ASABRI Wujudkan Insan Berkualitas & Hebat

Seluruh Insan ASABRI menggunakan pakaian adat daerah, yang melambangkan kekayaan budaya Indonesia.

Adapun tema tahun ini yakni Nusantara Baru, Indonesia Maju untuk mencerminkan semangat persatuan dan kemajuan yang menjadi tekad bangsa dalam menghadapi tantangan masa depan.

BACA JUGA: SIG Pamerkan Aplikasi Semen Hijau & Solusi Beton Berkelanjutan di IKN

"Sebagai Insan ASABRI, kami memiliki tanggung jawab mulia untuk memberikan layanan terbaik bagi para peserta ASABRI. Dalam semangat tersebut, mari kita jadikan komitmen kita untuk berkarya dengan segenap hati, menjadi sahabat terbaik bagi seluruh peserta ASABRI," ucap Wahyu.

Ucapan ini tidak hanya sekadar slogan, tetapi menjadi landasan bagi setiap langkah dan kebijakan yang diambil oleh ASABRI dalam melayani para peserta ASABRI yang tergolong dalam Prajurit TNI, Anggota Polri, dan ASN Kemhan dan Polri baik dengan status aktif maupun pensiun.

BACA JUGA: Seleksi CASN 2024 Jadi Peluang Emas, Trubus: Belum Tentu Ada Lagi Tahun Depan

Salah satu momen menarik dalam upacara ini adalah pemberian penghargaan kepada Insan ASABRI yang mengenakan pakaian adat daerah terbaik.

Penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat kebersamaan dan kreativitas yang ditunjukkan oleh para Insan ASABRI, namun juga sebagai simbol bahwa dalam keberagaman terdapat kekuatan yang mampu memajukan Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan semangat kemerdekaan, PT ASABRI berkomitmen untuk terus menjadi sahabat terbaik bagi seluruh peserta ASABRI dengan memberikan layanan yang semakin berkualitas dan hebat, serta  berkontribusi nyata pada kemajuan Bangsa dan Negara.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Asabri   PT Asabri   pensiunan TNI   ASN  

Terpopuler