Vagner Love Gabung Shandong Luneng

Kamis, 25 Juli 2013 – 04:35 WIB
Vagner Love. Getty Images

jpnn.com - BEIJING - Kian banyak saja jebolan tim Eropa yang bergabung di tim Liga Tiongkok. Terbaru, striker CSKA Moskow, Vagner Love memutuskan bergabung dengan Shandong Luneng dengan nilai kontrak sebesar Rp 161 miliar.

Keputusan yang diambil Love sebenarnya sangat mengejutkan. Sebab, dia sejatinya tampil cukup bagus di CSKA Moskow. Musim lalu, pemain asal Brazil tersebut berhasil mengantarkan CSKA melaju ke tangga juara Liga Rusia.

BACA JUGA: Skuat Mahal, Monaco Pesimistis Juara

Selain itu, Love juga memiliki kesempatan merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Keputusan itu makin terasa aneh karena Love masih berusia 29 tahun. Biasanya, pemain jebolan liga Eropa baru berkiprah di Tiongkok saat memasuki masa pension.

“Ini bukan keputusan yang mudah. Saya masih memiliki mimpi untuk bahu membahu bersama rekan setim di Liga Champions dan berusaha merebut berbagai gelar lain. Namun, saya merasa harus memikirkan masa depan dan keluarga saya,” terang Love seperti dilansir laman Goal, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Persib Harus Tampil Beda saat Hadapi Barito Putra

Pemain nyentrik tersebut menambahkan, dirinya tak ingin menyia-nyiakan tawaran yang diajukan Shandong Luneng. Menurutnya, jika tak diambil, tawaran tersebut tidak akan datang lagi di musim-musim selanjutnya.

“Klub sudah berusaha menahan saya. Saya mengorbankan tawaran tersebut. Namun, saya memang merasa tidak akan pernah mendapatkan tawaran seperti ini lagi. Saya akhirnya memutuskan pergi,” tegas Love. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ucapkan Ultah, Totti Desak De Rossi Bertahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Berikan Gelar Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler