Valdano Minta FIFA Verifikasi Tudingan Mourinho

Jumat, 22 Maret 2013 – 22:04 WIB
MADRID - Mantan Direktur Real Madrid, Jorge Valdano, mendesak FIFA untuk membuktikan pemilihan penerima penghargaan Coach of the Year tidak dicurangi, seperti klaim Jose Mourinho awal pekan ini. Sebelumnya Mourinho menuding sejumlah suara yang seharusnya untuknya, justru beralih ke Vicente del Bosque.

FIFA memang cekatan menyangkal tuduhan telah  melakukan kesalahan. Namun, hal ini belum berakhir bahwa suara dalam pemilihan pelatih terbaik itu dicurangi.

Valdano pun merasa harus ada tindakan untuk membuat jelas dan menyatakan tidak ada permainan kotor dalam proses pemilihan Coach of The Year. “Pernyataan Mourinho itu berarti FIFA harus melakukan sesuatu. Mereka harus membuktikan bahwa proses pemungutan suara itu bersih,” beber Valdano, Jumat (22/3) seperti dilansir dalam Goal.

“Del Bosque memenangkan pemilihan dengan jumlah besar, saya tidak percaya bahwa ada lebih dari 200 orang yang menilai ada kecurangan,” tandas  Valdano.

Untuk diketahui, del Bosque menuding Mourinho bersikap kekanak-kanakan dan menolak untuk membahas lebih lanjut tentang dugaan kecurangan pada pemilihan Coach of The Year. Sementara itu, FIFA telah merilis sebuah pernyataan untuk menyangkal tudingan Mourinho. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... UEFA Ancam Sanksi Pada Van Persie

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler