Valencia Beri Atletico Kekalahan Perdana

Minggu, 05 Oktober 2014 – 01:55 WIB
Para penggawa Valencia merayakan gol ke gawang Atletico. FOTO: BIEL ALINO / AFP

VALENCIA- Status unbeaten team alias tim tak terkalahkan yang disandang Atletico Madrid patah di Stadion Mestalla. Itu terjadi setelah Atletico ditekuk Valencia dengan skor 1-3 (1-3) pada pekan ketujuh La Liga 2014/2015 di Stadion Mestalla, Sabtu (4/10) malam WIB.

Performa Atletico memang amburadul sejak awal pertandingan. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu langsung ketinggalan setelah Miranda melakukan gol bunuh diri ketika pertandingan baru berlangsung enam menit.

Seolah belum sempat bernafas, Atletico kembali harus kebobolan semenit berselang. Kali ini giliran Andre Gomes yang menggetarkan jala gawang Atletico setelah berhasil memaksimalkan umpan  Francisco Alcacer.

Valencia benar-benar mampu mengeksploitasi bobroknya koordinasi barisan pertahanan Atletico. Tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu terus menjauh lewat gol Nicolas Otamendi enam menit berselang. Saat itun Otamendi berhasil memanfaatkan assist Pablo Piatti.

Atletico sempat menipiskan ketinggalan lewat gol yang dijaringkan Mario Mandzukic pada menit ke-29. Atletico sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol lagi lewat titik putih. Namun, Guilherme Siqueira yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Hasil itu membuat Atletico terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 14 angka. Di sisi lain, Valencia untuk sementara menyodok ke urutan puncak setelah mengoleksi 17 poin. (jos/jpnn)
 

BACA JUGA: Liverpool Hanya Menang Tipis Lawan WBA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Crutchlow Pisah dengan Kepala Kru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler