Valencia Pecat Miroslav Djukic

Selasa, 17 Desember 2013 – 12:53 WIB

jpnn.com - VALENCIA- Kebersamaan Miroslav Djukic dengan Valencia berakhir. Djukic akhirnya dipecat sebagai pelatih kepala Valencia. Serentetan hasil buruk yang diterima Valencia menjadi alasan di balik pemecatan tersebut.

Sejak ditangani Djukic, Valencia memang menjadi tim semenjana di La Liga. Kekalahan demi kekalahan terus diterima pasukan Kelelawar Mestalla, julukan Valencia. Terbaru, Valencia digasak Ateltico Madrid tiga gol tanpa balas, Senin 916/12) kemarin.

BACA JUGA: Maradona Dukung Ronaldo Raih Ballon d’Or

Hasil buruk tersebut tak bisa diterima manajemen Valencia. Pasalnya, seiring hasil minor tersebut, Valencia kini terdampar di urutan kesembilan klasemen sementara. Ambisi Valencia lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang juga bakal semakin berat.

“Tujuan dari diadakannya sesi konferensi pers ini adalah untuk mengumumkan hasil keputusan Dewan Valencia untuk memberhentikan tugas Miroslav Djukic,” terang Presiden Valencia, Amadeo Salvo di laman Football Espana, Selasa (17/12).

BACA JUGA: Lahm tak Pernah Berharap Jumpa Arsenal

Djukic memang bisa dibilang gagal total di La Liga. Namun, pelatih asal Serbia tersebut sanggup menunjukkan catatan impresif di Europa League. Valencia dibawanya lolos ke babak 32 besar dengan status juara Grup A. Sayang, catatan tersebut dianggap belum cukup.

“Ini merupakan hari yang sangat berat untuk semuanya. Setelah melalui awal musim dengan baik, kami tidak berada dalam posisi yang bagus. Namun, sepakbola memang selalu memiliki situasi seperti ini,” tegas Salvo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Milan Puas Imbangi AS Roma

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kobe Hanya Delapan Poin, Lakers Kalah Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler