Valentino Rossi Runner Up di Monza Rally Show

Selasa, 26 November 2013 – 14:19 WIB

jpnn.com - MONZA - Ini mungkin isyarat bagi Valentino Rossi untuk mencoba membalap di ajang lain. Ketika prestasinya di arena MotoGP terus menurun, pembalap Yamaha Factory tersebut justru tampil hebat di balapan mobil Monza Rally Show.

Rossi sukses menduduki posisi runner up dalam balapan yang dilangsungkan Minggu (24/11) kemarin. Dalam balapan itu, Rossi membela panji Ford Fiesta RS WRC. Sempat tampil hebat, Rossi akhirnya harus puas duduk sebagai runner up.

BACA JUGA: Lawan Zenit, Atletico Turunkan Tim Cadangan

Gelar juara jatuh ke tangan pembalap Citroen WRC, Dani Sordo. Rossi tertinggal 10,6 detik atas kompatriotnya tersebut. Meski hanya duduk sebagai runner up, pembalap berjuluk The Doctor tersebut mengaku tak terlalu kecewa.

“Ini merupakan salah satu pertunjukan hebat di tahun ini. Saya membalap melawan teman sendiri. Ada sedikit tekanan ketika membalap. Saya bangga bisa memenangkan empat stage. Ini sangat luar biasa,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Selasa (26/11).

BACA JUGA: Derrick Rose Absen Hingga Akhir Musim

Prestasi Rossi di Monza Rally Show sebenarnya sangat mentereng. Pria asal Italia berusia 34 tahun tersebut sudah memetik tiga gelar juara. Hasil bagus itulah yang membuat Rossi ketagihan membalap di ajang tersebut.

“Memang cukup mengecewakan karena saya tidak bisa menang di secara keseluruhan. Namun saya tetap bangga. Saya bisa melihat fans dari balapan reli dan MotoGP. Itu sangat luar biasa. Saya akan kembali tahun depan,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Made dan Taufiq Mulai Berlatih Bersama Persib

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jamu Barca, Ajax Jiplak Gaya Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler