Van Gaal Kagumi Performa Di Maria

Minggu, 05 Oktober 2014 – 20:54 WIB
Gol Angel Di Maria lewat sundulan membuka kemenangan MU atas Everton pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (5/10) malam WIB. Foto: PAUL ELLIS / AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Radamel Falcao boleh saja menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Everton dengan skor 2-1 (1-0) pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (5/10) malam WIB.

Saat itu, Falcao berhasil mencetak gol kemenangan MU pada menit ke-62. Namun, pujian deras justru mengalir pada Angel Di Maria. Pasalnya, winger asal Argentina itulah yang sukses menciptakan assist bagi Falcao.

BACA JUGA: Hajar Deportivo, Sevilla Gusur Atletico

Itu adalah puncak performa yang ditunjukkan Di Maria dalam pertandingan tersebut. Sebelumnya, Di Maria sukses membuka keunggulan MU setelah memanfaatkan assist Juan Mata pada menit ke-27.

"Ketika Anda bisa memberikan assist dan juga mencetak gol, apa lagi yang bisa diminta dari seorang pemain?" terang pelatih MU, Louis Van Gaal setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

BACA JUGA: Falcao Pahlawan Kemenangan MU Atas Everton

Kemenangan itu membawa MU untuk sementara duduk di posisi keempat dengan koleksi sebelas angka. Sebaliknya, Everton terdampar di posisi ke-17 dengan koleksi enam poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sabet Juara, Hamilton Patahkan Kutukan di Suzuka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler