Van Gaal Puas MU Mendominasi Banyak Laga

Sabtu, 27 Desember 2014 – 03:44 WIB
Louis Van Gaal. Foto istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal puas dengan kemenangan 3-1 timnya atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Boxing Day di Old Trafford, Jumat (26/12) malam.

Dua gol dari sang kapten Wayne Rooney, ditambah sebiji gol dari Robin Van Persie, cukup membuat MU bertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

BACA JUGA: Dramatis, 10 Pemain Arsenal Menang Tipis Atas QPR

"Saya sangat senang karena kami mendominasi selama 90 menit. Di babak kedua kami bahkan sudah memikirkan melawan Tottenham (Minggu). Secara keseluruhan saya sangat senang dengan kinerja pemain," ujar Van Gaal seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (27/12).

MU kini tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga, dengan tujuh laga mereka menangkan. "Kami membuat kemajuan dalam setiap pertandingan tapi kami juga melakukan hal-hal buruk dalam setiap pertandingan dan kami harus memperbaiki itu. Tapi saya puas karena kami mendominasi banyak permainan. Kami tidak selalu menang, namun itu akan datang," tutur Van Gaal. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Menghilang, Ronaldinho Terancam Ditendang

BACA JUGA: Gol Tunggal Sterling Bawa Liverpool Tekuk Burnley

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Gemilang, MU Tumbangkan Newcastle


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler