Van Gaal Puji Penampilan Australia

Kamis, 19 Juni 2014 – 04:16 WIB

jpnn.com - PORTO ALEGRE - Belanda dipaksa kerja keras ketika meladeni Australia pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2014. Robin Van Persie dkk hanya bisa menekuk Australia dengan skor 3-2 (1-1) pada laga di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (18/6) malam WIB.

Belanda bahkan sempat tertinggal 1-2 pada babak kedua. Untungnya, Van Persie dan Memphis Depay mampu mencetak dua gol secara beruntun untuk mengamankan kemenangan.

BACA JUGA: Memphis Depay Cadangan Terhebat Belanda di Piala Dunia

Pelatih Belanda, Louis Van Gaal pun tak ragu memuji permainan yang ditujukkan Australia. Bagi pelatih anyar Manchester United itu, Australia tampil luar biasa pada paruh laga.

“Di babak pertama, Australia mampu bermain lebih baik dibanding kami. Namun, di babak kedua, kami punya lima, enam atau tujuh peluang,” terang Van Gaal di laman Sky Sport.

BACA JUGA: Tertinggal Dua Gol dari Chile, Nasib Spanyol Di Ujung Tanduk

“Saya yakin kami bermain lebih baik dibanding Australia pada babak kedua. Saya sudah menyangka bakal menang. Ketika Mathew Leckie kehilangan peluang, say berkata pada Patrick Kluivert bahwa kami akan menang,” tegas Van Gaal.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Van Persie Dipastikan Absen Lawan Chile

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suporter Chile Serbu Ruang Pers Stadion Maracana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler