Van Gaal Tak Siapkan Strategi Khusus Untuk Messi

Rabu, 09 Juli 2014 – 19:32 WIB

jpnn.com - SAP PAULO - Lionel Messi memang tengah on fire setelah membukukan empat gol di Piala Dunia 2014. Namun, hal itu tak membuat Belanda keder ketika bersua Argentina pada babak semifinal Piala Dunia di Arena Corinthians, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Buktinya, pelatih Belanda, Louis Van Gaal tak menyiapkan strategi khusus untuk mematikan manuver pemain berjuluk Si Kutu itu. Bagi Van Gaal, para pemain Argentina lainnya juga layak diwaspadai.

BACA JUGA: BWF Gelar Sosialisasi Antidoping di Cipayung

“Kami mempersiapkan strategi untuk menghadapi sebuah tim, bukan individu. Jadi, saya akan bersiap untuk Argentina dan pemain-pemainnya,” terang Van Gaal di laman Telegraaf, Rabu (9/7).

Van Gaal menambahkan, tidak ada favorit dalam pertandingan nanti. Kedua tim dianggap memiliki peluang sama besar untuk menjadi penantang Jerman di partai pemungkas mendatang.

BACA JUGA: Bebas Transfer, Ochoa Mulai Pilih-Pilih Klub Baru

“Di semifinal, semua negara memiliki level yang sama. Hasilnya sudah terlihat di babak perempat final dan 16 besar lalu. Jadi, saya berpikir laga akan berimbang 50:50,” tegas nahkoda anyar Manchester United itu. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Messi Menikmati Tekanan di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... McLaren Habiskan Rp 3,9 T untuk Musim 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler