Van Gaal: Welbeck Tak Sesuai Standar di MU

Jumat, 12 September 2014 – 01:31 WIB
Aksi Danny Welbeck (19) saat membela Inggris. Foto: Adrian Dennis/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal akhirnya terpancing untuk mengeluarkan kata seputar Danny Welbeck. Usai menjual si pemain ke Arsenal, banyak pihak yang menyebut MU melakukan blunder. Terlebih lagi, Welbeck malah bersinar bersama timnas Inggris di kualifikasi Piala Eropa, awal pekan ini.

Bukannya nada menyesal yang dilontarkan Van Gaal menjawab tanya soal Welbeck, namun justru pelatih asal Belanda itu melepaskan ucapan perpisahan yang sensasional buat Welbeck. "Dia (Welbeck) tidak memiliki catatan yang standar di sini (MU)," sebut Van Gaal seperti dilansir dari Metro, Jumat (12/9).

BACA JUGA: Sriwijaya FC Pernah Tolak Lamaran Irfan Bachdim

Welbeck memang terbilang gagal berjuang mendapatkan tempat reguler di MU selama beberapa musim. Belakangan, Welbeck juga dipaksa sering menonton aksi Wayne Rooney dan Robin Van Persie dari bangku cadangan.

"Welbeck sudah ada di sini (MU) sejak kecil. Namun terakhir, dia tidak memiliki catatan seperti Van Persie atau Rooney. Itulah standar. Itu sebabnya kami membiarkan dia pergi, apalagi klub juga mendatangkan Falcao," pangkas Van Gaal. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Inzaghi Cuci Gudang Januari Nanti

BACA JUGA: Ganda Campuran Loloskan 7 Wakil ke Perempat Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rodgers Kecewa Sturridge Absen Tiga Minggu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler