Vaseline Kenalkan Dua Produk Baru

Senin, 15 Juli 2013 – 19:09 WIB
JAKARTA - Sebagai salah satu anak perusahaan Unilever yang bergerak di bidang skin dan inovation, Vaseline, memperkenalkan dua produk terbarunya yang dapat mencerahkan kulit mulai dari pemakaian pertama. Dua produk baru bernama Vaseline Healthy Insta Fair dan Vaseline Healthy White Night Repair itu diciptakan bagi perempuan Indonesia modern. 

Brand Manager Vaseline, Hilda Kitti mengungkapkan, Vaseline sebagai brand yang mengedepankan riset konsumen dalam setiap inovasinya mendapatkan fakta bahwa 70 persen perempuan Indonesia melakukan perawatan kulit melalui body lotion. Sedangkan 60 persen di antaranya selalu mencari lotion yang dapat mencerahkan kulit.

"Hal inilah yang menjadi motivasi kami dalam menciptakan produk yang tidak hamya sekedar mencerahkan dalam waktu cepat, tetapi juga tetap menjaga kecerahan kulit," ungkap Hilda  melalui rilis kepada JPNN, Senin (15/7).

Dituturkannya, Vaseline Healthy White Night Repair mengandung zat Bio Active PPAR. Kandungan ini merupakan suatu reseptor pada kulit dan berkaitan dengan Hydroxy Stearic Acid (HSA) yang bekerja untuk mencerahkan kulit melalui proses regenerasi kulit dan menjaga kelembaban kulit di malam hari.

Hilda berharap, hadirnya inovasi terbaru Vaselin ini bisa menjawab keinginan perempuan Indonesia modern akan produk yang dapat memberikan manfaat untuk perawatan kulit tubuh yang maksimal. "Kini perempuan Indonesia dapat memiliki kulit yang sehat cerah seketika dan terus bertambah cerah seperti yang selama ini di dambakan," tutup Hilda.

Sedangkan Technical Management Manager PT. Unilever Indonesia, Vivi tri Andari menjelaskan, Vaseline Healthy White Insta Fair memiliki kandungan Skin Micro Reflector, yang merupakan bantuk optic reflector technology. Kandungan itu bermanfaat dalam mengoptimalkan kemampuan kulit untuk memantulkan cahaya secara merata sehingga kulit tampak cerah seketika.

Dokter sekaligus pengejar di Universitas UI, Eddy Karta, mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan kulit cerah diperlukan perawatan dan perlindungan sepanjang hari, mulai pagi hingga malam hari secara teratur. Tuntutan rutinitas yang padat dan gaya hidup yang terus berkembang cenderung membuat kulit rentan akan perngaruh eksternal dan internal.

"Apalagi pada kulit wanita aktif, yang membutuhkan sebuah lotion untuk merawat juga melindungi kulitnya dengan body lotion yang memiliki kandungan aktif dan bekerja dari dalam dan luar," katanya.(nam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembeli Lebih Suka Self Service

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler