Vega Nyaris Dilabrak Istri Tukul?

Senin, 28 Juli 2008 – 20:21 WIB
Vega, dengan Tukul sudah seperti keluarga. Agus Srimudin/JPNN

JAKARTA - Pembawa acara dan bintang iklan bertubuh seksi Vega 'Ngatini' Darmawanti dikabarkan nyaris dilabrak oleh Susi, isteri Tukul ArwanaRumornya Susi mencemburui Vega karena tampak centil di depan Tukul

BACA JUGA: Personil Rockie Mulai Ngekost

Benarkah isu itu
Ini dia jawaban Vega.
”Gak, gak bener itu

BACA JUGA: Yofi, Dewi, dan Vita Bersaing Ketat

Masak gue dilabrak mbak Susi
Itu gak bener donk

BACA JUGA: Tak Suka Belah Duren

Hah, dari mana isu itu munculnya..,” tegas Vega.
Menurut cewek 21 tahun itu, dirinya, Tukul, Fevi Hermawan Hidayat Kelana alias Pepi (33), dan Ngatiyem alias Dian, merupakan satu tim yang kompakTukul Riyanto (45)—nama asli Tukul Arwana--, merupakan rekannya satu kerja.
”Semuanya sebatas pekerjaan kokSelesai kerja, ya selesai juga, tak ada yang lanjut, ha..ha..,” ucap Vega tetap ramah.
Menurut dia, seorang Tukul, pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 itu merupakan simbol dari persahabatan mereka dalam acara talkshow Empat MataAcara yang tayang di Trans7 yang tetap eksis pada usianya ke-2 tahun itu telah membuat mereka seperti saudara.
”Saya dengan mbak Susi akrab dan baikKami itu sudah seperti keluarga sajaJadi, gak ada yang lebih dari situKalau pun aku berpakaian sedikit seksi, ya itu masih dalam batas wajar,” selorohnya sembari tersenyum.
Pada usia ke-2 tahun ’Empat Mata’ itu, kata Vega, kekompakan tim makin dipererat”Kalau kami tak kompak tentu acara tak akan menarikIni juga berkat semua tim, termasuk tim kreatif Empat MataKami bersyukur Empat Mata sudah berusia dua tahun, dan mudah-mudahan ke depan makin eksis,” harapnya.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gebrak Pasar dengan Nyanyian Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler