Tak Suka Belah Duren

Senin, 28 Juli 2008 – 20:05 WIB
Lembu-Massayu, menikmati masa berumahtangga. Agus Srimudin/JPNN

JAKARTA- Pasangan selebriti yang sudah menjadi pengantin baru, Lembu 'Clubeighties' dan Masayu Anatasia membantah telah “belah duren”Tapi keduanya malah mengaku ”belah apel“

BACA JUGA: Gebrak Pasar dengan Nyanyian Hati

”Belah duren
Gak ah, aku tak suka

BACA JUGA: Berlatih Jadi Suami-Istri

Tapi kami belah apel, ha..ha..,” Lembu terbahak-bahak.
Kendati sudah ”belah apel”, keduanya belum mengambil honeymoon
”Bagaimana mau bulan madu, dianya sibuk teruuus..,” ucap Masayu manja

BACA JUGA: Lola Amaria, Jadi Host Wisata Halal

Masayu kesal karena dua hari selesai ijab kabul, langsung ditinggal Lembu kerja”Iya, baru dua hari loh langsung kerjaMana pulangnya lama bangeet..,” selorohnya.
Namun, dalam urusan Peterman rumah tangga, Masayu mengaku malah sekarang lebih sibuk dibandingkan dirinya belum sekamar dengan Lembu”Waktu sendirian gue tak perlu siapkan makanan cepet-cepetSekarang, pagi-pagi sudah ada kopi, sebelum berangkat kami sarapan dulu,” ujarnya Minggu malam (26/7).
Perubahan dalam urusan rumah tangga itu, terang Masayu, karena dia sadar akan kewajiban sang isteri melayani suami tercinta”Yang mesti ada setiap hari itu, kopiTapi sekarang sudah ada yang membangunin,” ujar wanita yang dinikahi Lembu pada 6 Juli 2008 itu.
Perubahan lainnya, lanjut aktris asal Sukabumi itu, dirinya kini makin rajin, sekaligus makin manja”Iya donk, pasti ada perubahanlahPastinya sekarang harus lebih rajin, tapi aku nikmati (kondisi) sekarang ini,” selorohnya(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rockie, Usung Classic Rock


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler