Veranda Pacu Adrenalin di Set Kingsman: The Golden Circle

Selasa, 19 September 2017 – 15:49 WIB
Veranda bergaya dengan properti film Kingsman: The Golden Circle. Foto: Instagram

jpnn.com - Mantan personel JKT48 Jessica Veranda mendapat pengalaman seru menjelang penayangan film Kingsman: The Golden Circle.

Sepuluh hari lalu, dia diundang ke London untuk mengikuti reka adegan film arahan sutradara Matthew Vaugn tersebut bersama para social influencer dari berbagai negara.

BACA JUGA: Hari Terakhir Veranda yang Penuh Air Mata

’’Pas reka adegan, semuanya memacu adrenalin. Padahal, aku ini orangnya kalem lho,’’ kata cewek yang akrab disapa Ve itu ketika menceritakan pengalamannya, Senin (18/9).

Di sana, dia harus mengikuti tiga tantangan yang dibuat mirip dengan adegan di film. Yakni, car drifting, umbrella fighting, dan lasso training.

Selain itu, Ve berkesempatan melihat senjata-senjata yang digunakan dalam film yang dibintangi Colin Firth dan Taron Egerton tersebut.

Di challenge pertama, drifting challenge, Ve naik mobil yang dikemudikan pengemudi profesional. Mobil itu lalu dikemudikan dengan kecepatan tinggi dan melakukan drift serta gerakan menikung dadakan.

Mirip salah satu adegan di Kingsman: The Golden Circle saat Gary ’’Eggsy’’ Unwin (Egerton) menaiki mobil berkecepatan tinggi sambil bertarung.

Lalu, umbrella fighting alias bertarung dengan payung, juga dari adegan film. Menggunakan payung berwarna hitam, Ve melakukan gerakan bertarung melawan seorang stuntman.

’’Saya yang klemar-klemer harus bisa sigap dan gesit. Itu sulit banget,’’ kata Ve.

Untuk challenge terakhir, Ve melakukan lasso training alias gerakan memutar dan melempar tali laso sehingga mengikat target. Sebuah gerakan yang diperagakan agen Tequila (Channing Tatum) di film.

Diarahkan seorang koreografer, Ve awalnya canggung memegang tali. Namun, akhirnya cewek 24 tahun itu sukses menjerat target dengan lasonya.

Seluruh pengalaman itu membuat Ve benar-benar puas. Namun, di tengah kegirangan tersebut, dia mendapat kecelakaan kecil. Saat berusaha memegang dan memutar replika senapan yang berat, lengan kanannya terbentur gagang senapan.

Awalnya, Ve tidak merasakan apa-apa. Ternyata, keesokan hari, lengan kanan Ve biru lebam. ’’Kayaknya memang kulit saya sensitif terhadap benturan,’’ ujarnya.

Hingga kemarin, lebam itu masih ada. Menurut Ve, lebam itu sudah mendingan dan berangsur membaik. Orang tuanya sempat cemas.

’’Aku nggak pusing sama lebamnya sih. Yang penting senang karena sudah merasakan live experience film yang aku sukai,’’ kata Ve.

Kingsman: The Golden Circle yang diedarkan 20th Century Fox bakal tayang di Indonesia besok, Rabu (20/9). (len/c19/na)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler