Verlita Evelyn Masih Tetap Kerja

Rabu, 19 Januari 2011 – 20:15 WIB
JAKARTA - Kehamilan Verlita Evelyn kian membesarTetapi, istri Ivan Saba itu masih menjalani aktivitas syuting yang padat

BACA JUGA: Jadi Janda, Olla Ramlan Demen Kuda

Meski tak lagi bisa berdiri lama, dia tidak mau meninggalkan lokasi syuting sebelum pekerjaannya selesai
Toh suaminya memberikan dukungan penuh padanya.

Perempuan kelahiran Surabaya, 1 Desember 1983 itu mengungkapkan, saat ini usia kandungannya hampir menginjak enam bulan

BACA JUGA: Rizal Mantovani Pertahankan Ciri Khas

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, bayi dalam perutnya dalam keadaan sehat
Namun mengenai jenis kelamin, dia enggan memberitahu.

"Sudah USG, tapi aku nggak mau mendahului Tuhan

BACA JUGA: Macet, Omesh Pilih Bersepeda

Masih ada kemungkinan berubah, jadi aku nggak mau ngomong apa-apa duluTerserah mau dikasih apaBasic-nya perempuan atau laki-laki sama saja, yang penting sehat," tuturnya.

Dengan perut yang kian membesar, Verlita merasa tubuhnya ringkihKarenanya, dia semakin ekstra menjaga diri"Sekarang aku sudah nggak kuat berdiri lama, pinggang sudah mulai pegal-pegalAku juga menghindari angin malam, jadi ke mana-mana bawa jaket," katanya.

Meski begitu, dia belum mau menghentikan aktivitas syutingnyaTerlebih sinetron Cinta Fitri yang dibintanginya sudah mulai tayang lagi"Aku bersyukur banget nggak rewel, nggak ngidam apa-apa, nggak ada keluhan, jadi tetap bisa kerja dan beraktivitas," imbuhnya.

Anak sulung dari tiga bersaudara itu mengaku tidak diprotes sang suamiKegiatannya di luar rumah justru didukung Ivan"Dia menyerahkan ke akuKalau aku enjoy dan nyaman, dia dukungLagipula kalau disuruh total di rumah, aku nggak bisa, karena sudah biasa beraktifitasKalau di rumah malah makin lemas," ujarnya.

Mengenai persiapan menyambut si kecil, baru akan dilakukan saat kandungannya berusia 7 bulanDia ingin, bayi dalam perutnya lahir dengan persalinan normal"Katanya kalau normal itu, proses recovery-nya lebih cepatYa, pengen tahu rasanya bagaimana melahirkan normal," pungkasnya(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KLA Project Konsisten dengan Senandung Klasik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler