Vernita Syabilla Tersangkut Kasus Prostitusi, Istri Richie Five Minutes: Allah Enggak Tidur

Rabu, 29 Juli 2020 – 21:32 WIB
Vernita Syabilla berpose di dalam interior Toyota Alphard. Foto Instagram

jpnn.com - Angel Qulbiah, istri Richie Five Minutes, diduga menulis sindiran untuk Vernita Syabilla yang ditangkap akibat kasus prostitusi.

Vernita Syabilla diketahui pernah dikabarkan menjadi orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga mereka.

BACA JUGA: Vernita Syabilla Terseret Kasus Dugaan Prostitusi, Zulkifli Hasan Bilang Begini

"Baru sempat buka IG. Rame banget tag dan DM yang masuk. Allah itu enggak tidur. Udah gitu aja," ungkap Angel Qulbiah lewat akun Instagram miliknya, Rabu (29/7).

Tidak hanya itu, Angel Qulbiah juga menyindir Vernita Syabilla sebagai artis yang tidak punya karya.

BACA JUGA: Vernita Syabila Terseret Kasus Dugaan Prostitusi, Heru Bosbro Berkomentar Begini

"Btw artis apa ya? Enggak pernah lihat karyanya soalnya," sambungnya.

Seperti diketahui, .ama penyanyi dangdut Vernita Syabilla mendadak jadi perbincangan lantaran dikaitkan dengan penangkapan artis berinisial VS dalam dugaan kasus prostitusi.

BACA JUGA: 8 Fakta Penangkapan Vernita Syabilla, yang Terakhir soal Status Pak Bos

Ini bukan kali pertama Vernita Syabilla menjadi sorotan publik. Pada tahun lalu, dia disebut sebagai orang ketika rumah tangga Richie Five Minutes dengan Angel Qulbiah

Saat itu, Angel curhat soal kedekatan suaminya yang merupakan vokalis Five Minutes itu dengan Vernita Syabilla yang dinilai adalah pelakor alias perebut laki orang.

"Istri sudah baik-baik di rumah mengerjakan semua pekerjaan rumah dan mengurus anak, ternyata @richie_fm begini di luar, sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik tapi begini balasannya," ungkap Angle Qulbiah.

Richie Five Minutes tidak menampik perbuatannya. Dia mengaku khilaf dan meminta maaf soal hubungannya dengan Vernita Syabilla.

Kini Vernita Syabilla kembali menjadi perbincangan. Awalnya, seorang publik figur berinisial VS dikabarkan ditangkap di Lampung karena dugaan kasus prostitusi.

Dia ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung di salah satu hotel pada Selasa (28/7) malam.

Menurut pihak kepolisian, VS ditangkap bersama dua pria yang diduga muncikari. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana menyebut VS menjalani masih pemeriksaan di ruang unit Perlindungan Perempuan Mapolresta Bandar Lampung. (mg3/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler