Versi Terbaru PUBG Mobile, Apa Saja yang Berbeda?

Selasa, 17 September 2024 – 20:55 WIB
Poster pembaruan “Transformation Gameplay” dari PUBG Mobile. (ANTARA/ HO-PUBG MOBILE)

jpnn.com, JAKARTA - Versi terbaru PUBG Mobile versi 3.4 dan mode bertema terbaru Bloodmoon Awakening, mulai 11 September 2024.

Akan ada senjata baru dan ranked musim terbaru, yang menjanjikan pengalaman bermain PUBG Mobile yang lebih seru.

BACA JUGA: PUBG Mobile dan Lamborghini Hadirkan Aksi Kecepatan Tinggi di Medan Perang

Mode bertema baru, Bloodmoon Awakening, kini tersedia untuk dimainkan di map Erangel, Livik, dan Sanhok (ranked dan unranked).

"Pemain juga bisa berubah menjadi Wolf Warrior atau Vampiric Fiend yang memiliki skill khusus, seperti berlari dengan kedua tangan-kaki dan kecepatan maksimal setelah berakselerasi, hingga bisa terbang melesat dalam jarak dekat agar manuver semakin gesit," demikian keterangan resmi PUBG, Selasa (17/9).

BACA JUGA: PUBG Mobile dan SSC North America Bawa Turbocharged ke Battlegrounds  

Selain itu, terdapat area peta baru, yaitu Crimson Castle merupakan kastil kuno yang misterius, dan membuka peti hadiah lebih awal melalui pertempuran.

Peta Wolf Settlement adalah permukiman Werewolf kuno yang berisi suplai melimpah, dan bisa memecahkan puzzle untuk mendapatkan Ancestral Treasure.

BACA JUGA: Update Baru Perang Bawah Laut, PUBG Mobile Masuk Jajaran Gim Terpopuler

Kuda juga menjadi salah satu perubahan yang dihadirkan pada permainan PUBG ini, tunggangan berkapasitas dua pemain itu bisa melintasi medan yang sulit dengan mudah dan senyap.

Blood Clan Treasure Clash menjadi gameplay khusus yang dimulai beberapa saat setelah laga dimulai, saat gameplay ini dimulai semua tim yang masih bertahan akan terbagi menjadi beberapa kelompok.

Setiap kelompok mendapatkan satu Peti Blood Clan. Lokasi peti ini hanya bisa dilihat anggota kelompok, dekati Peti Blood Clan dan aktifkan hitung mundurnya. (ant/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luncurkan Update Mecha Fushion, PUBG Mobile Hadirkan Keseruan Tanpa Batas


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler