Vespa Primavera 50 Edisi Kobe Bryant Dilelang, Mau?

Jumat, 28 Agustus 2020 – 11:12 WIB
Vespa Primavera 50 Edisi Kobe Bryant. Foto: Ride Apart?

jpnn.com - Perusahaan penjual sneaker dan streetwear asal Jerman, Kickz melelang Vespa Primavera 50 edisi Kobe Bryant untuk mendukung Basketball Center of Opladen yang diisi para pebasket perempuan.

Vespa Primavera edisi khusus itu telah mendapatkan sentuhan perjalanan hidup dari Kobe Bryant selama bermain di NBA. Bahkan, seluruh ornamen dilukis khusus dengan tangan.

BACA JUGA: Vespa Tawarkan 7 Warna Baru, Terinspirasi Sirup Mint dan Susu

Dikutip dari laman Ride Apart, Jumat (28/8), motor asal Italia itu dikelir dasar hitam, ungu dan emas serupa dengan jersey LA Lakers.

Di bagian bodi sebelah kanan, tertulis angka 24 yang merupakan nomor punggung Kobe Bryant saat membela Lakers sampai pensiun.

BACA JUGA: Dibayar Rp10 Ribu Buat Beli Kuota Internet, Remaja Ini Rela Berbuat Dosa

Sementara itu, pada sisi kiri terdapat angka 8 yang merupakan nomor punggung pilihan Kobe Bryant saat pertama kali bergabung dengan Lakers pada 1996.

Kemudian bagian kanan depan juga terlihat perubahan nama.

BACA JUGA: Keren, Vespa Butut Disulap jadi Bentuk Unik

Jika Primavera versi standar menonjolkan tulisan Vespa. Kali ini diubah menjadi Kickz, tetapi tetap mempertahankan bentuk tulisan Vespa.

Di bagian tengah, dasbor juga mendapat sentuhan baru. Bila biasanya terdapat lambang perusahaan, kini diubah dengan huruf KB yang merupakan inisal dari Kobe Bryant.

Tidak ketinggalan, bagian sayap kiri terdapat rentetan tahun di mana Kobe Bryant berhasil meraih juara NBA.

Soal dapur tenaga tidak ada perbedaan. Primavera 50 masih menggendong mesin satu silinder 4 tak berkubikasi 14,8cc berpendingin udara yang menawarkan tenaga 11 Hp torsi 12 Nm.

Dalam lelang nanti, Vespa Primavera 50 edisi Kobe Bryant dilepas mulai 5.150 Euro (USD 6.091) atau setara Rp 89 juta melalui situs eBay. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler