Vespa Primavera Edisi Khusus Tampil Nyentrik

Rabu, 06 November 2019 – 07:10 WIB
Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Foto: Vespa

jpnn.com, MILAN - Vespa tak pernah berhenti menggoda penggemarnya. Kali ini, bersama seniman muda yang tengah naik daun di Amerika Serikat, Sean Wotherspoon, Vespa menghadirkan edisi khusus.

Vespa menyebut, edisi khusus yang dibuat dari model Primavera ini lebih banyak melakukan permainan warna yang berani, electic vintage soul.

BACA JUGA: BJB Vespa Community Turing Sambil Berbagi di Pesantren

Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah edisi khusus dan terbatas, yang mengungkapkan semua energi kreatif yang mengikat antara Vespa dan Sean, dalam kecintaan pada warna dan eksperimen inovatif.

"Di bodi, Vespa menciptakan gaya asli yang didedikasikan untuk anak muda urban, sekaligus jangkauan lebih luas. Permainan warna itu mengambil interpretasi dari jiwa vintage-kontemporer yang paling kuat," tulis Vespa.

BACA JUGA: Vespa Sprint Beraksen Karbon Meluncur, Harga Rp 49 Jutaan

Hal itu bisa dilihat dari pemilihan warna kuning, merah, hijau tua, dan hijau aqua menjadi satu padu menyelimuti seluruh tubuh Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Riasannya sendiri disipi dasi putih kupu-kupu di fascia, profil siluet, dan lencana Vespa yang kontras.

BACA JUGA: Vespa Mini Mesin 50 Cc, Asyik Buat Keliling Komplek

Aksen krom di rangka lampu depan, rak bagasi serta handle (pegangan) penumpang. Berikut detail hitam di beberapa trim.

Jok mengambil bahan korduroi cokelat muda, ditambahkan trim putih serta logo khas. Grafis khusus sebagai penanda edisi khusus semakin memperkuat tunggangan sebagai identitas asli.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon akan tersedia mulai tahun depan. Pilihan mesinnya dari 50 cc, 125 cc hingga 150 cc. (mg8/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler