Vespa Primavera Edisi Sean Wotherspoon Meluncur di Indonesia, Harganya Rp85 Juta

Jumat, 18 September 2020 – 17:00 WIB
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Jumat (18/9). Foto: dok Piaggio

jpnn.com - PT PIAGGIO Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon yang digelar melalui video virtual, Jumat (18/9).

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kehadiran Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon diyakini bisa membuat pengguna merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon.

BACA JUGA: Lihat Tuh Si Bobby Menantu Jokowi, Ke KPU Pakai Vespa, Katanya Ada Hubungan Sama Medan

Menurutnya, motor tersebut terlihat unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub.

"Kami senang bisa menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang berani, penuh warna, dan unik,” ungkap Marco pada saat peluncuran produk terbarunya.

BACA JUGA: Vespa Primavera 50 Edisi Kobe Bryant Dilelang, Mau?

Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an, yang ditampilkan secara unik dan menarik.

Perpaduan ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan Vespa.

BACA JUGA: Vespa Tawarkan 7 Warna Baru, Terinspirasi Sirup Mint dan Susu

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa.

Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.  

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter.

Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Kemudian, material beludru pada jok dan karet pada pijakan kaki dipasang pada bodi berbahan baja yang semakin menonjolkan bentuk dan lekuk Vespa.  

Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon bereksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu dalam perspektif Sean Wotherspoon.

Joknya dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan premium dan menawan.  

Soal harga, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dibanderol Rp 85 juta dengan status on the road Jakarta. (ddy/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler