VIBE Liqueurs & Spirits Raih Penghargaan di Kompetisi Minuman Kelas Dunia

Minggu, 26 Juli 2020 – 05:00 WIB
Sederet minuman dari Vibe. Foto: dok. Vibe Indonesia

jpnn.com - PRODUK minuman karya anak bangsa VIBE Liqueurs & Spirits untuk kali kedua berhasil meraih penghargaan di dunia internasional.

Kali ini penghargaan dari World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC) 2020 https://www.ultimate-beverage.com/ sebuah kompetisi terbesar yang diikuti oleh produsen minuman beralkohol kelas dunia.

BACA JUGA: Sebut Pria Indonesia Lemah, Nikita Mirzani Akan Luncurkan Minuman Khusus

Kompetisi ini diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Pada kompetisi ini merek-merek terkenal dunia bertanding untuk menunjukkan kualitas minuman beralkohol.

Penilaian dalam kompetisi ini akan memengaruhi merek dan penjualan minuman beralkohol di dunia.

BACA JUGA: 10 Jenis Minuman Ini Bisa Mengatasi Susah Tidur

Dalam kompetisi ini minuman VIBE Liqueurs & Spirits yang diproduksi oleh PT. Kharisma Serasi Jaya dari Semarang mampu mengalahkan beberapa merek terkenal dunia di kategori penilaian pada kompetisi spirit dunia 2020.

Sebelumnya pada tahun 2019, VIBE Liqueurs & Spirits sudah mengantongi 6 penghargaan dari kompetisi Asia International Spirits Competition dan dinobatkan sebagai Brand of the Year 2019.

BACA JUGA: Segelas Wine Baik Untuk Otak? Ini Penjelasannya

Marketing Director, Damien Chua, pada awal tahun ini, mendaftarkan 7 produk di ajang kompetisi Ultimate Spirits Challenge 2020. Produk yang didaftarkan adalah
Vibe Vodka, Vibe Gin, Vibe Rum, Vibe Triple Sec, Vibe Black Tea, Vibe Exotic Lychee dan Vibe Peach.

"Enam dari Produk VIBE Liqueurs & Spirits yang didaftarkan mendapatkan nilai diatas 80 point," ujar Damien.

Menurut Damien, hanya produk yang mendapat nilai diatas 80 poin yang dirilis oleh Ultimate Spirits Challenge diwebsite resminya https://www.ultimate-beverage.com/

Damien mengatakan dengan adanya kompetisi ini akan memengaruhi merek dan penjualan pada minuman kelas dunia dengan mendapatkan poin tertinggi pada kompetisi ini.

"Minuman VIBE sudah menjadi minuman kelas dunia ini sangat membanggakan karena ini karya anak bangsa," sambungnya.

Selain bisa di dapatkan di tempat hiburan, hotel, resto dan cafe, saat ini produk VIBE Liqueurs & Spirits bisa didapatkan melalui online di website resmi www.vibe24jam.id dan di market place Blibli, Shopee dan Tokopedia.

Damien menambahkan, dengan mendapatkan penghargaan di World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC), VIBE Liqueurs & Spirits adalah merek lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf international.

Dia mengatakan ini akan menjadi solusi untuk industri bisnis hiburan di Indonesia dan dengan ini bisa mengurangi import minuman beralkohol yang berdampak positif ke perekonomian dan tenaga kerja lokal.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk VIBE Liqueurs and Spirits, sehingga bisa mendapatkan hasil luar biasa ini yang tentunya kemenangan ini adalah kemenangan bersama, dimana Indonesia bisa memproduksi minuman alkohol berkualitas dunia yang diakui," pungkasnya. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler