Vicky Shu Kesulitan Cari Jodoh

Kamis, 31 Oktober 2013 – 15:58 WIB
Vicky Shu. Foto: JPNN.com

jpnn.com - VICKY Shu belakangan dikabarkan sedang dekat dengan Deddy Corbuzier. Vicky sendiri mengaku memiliki kriteria untuk calon pendampingnya. Dia memastikan, cintanya itu tidak akan mengenal harta maupun jabatan yang berlimpah. Yang penting baik dan bertanggung jawab.

Vicky mengaku, mencari pasangan untuk membangun hubungan yang lebih serius itu tidak mudah didapat. Makanya, dia tidak terpancing dengan iming-iming. Malah sikap cuek pun tetap dilakukan ketika melihat pria mapan, sambil mencari yang sejalan dengannya.

BACA JUGA: Lyla Segera Rilis Album Keempat

”Jangan lihat orang itu berlimpah harta, terus kita mau. Mending jual mahal,” kata Vicky Shu seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (31/10).

Meski mengaku sulit menemukan pria idamannya, namun Vicky tak dibilang sebagai wanita yang suka pilih-pilih. Tetapi, untuk menemukan pasangan hidup untuk ke depan, dia pun harus mengetahui latar belakang si pria itu lebih mendalam.

BACA JUGA: Fitri Karlina Konsisten di Dangdut Koplo

”Bukan pilih-pilih tapi harus tahu bagaimana dia dan kehidupannya,” ucapnya.

Karena, karakternya seperti itu, Vicky pun mengaku sempat akan dicarikan jodoh oleh temannya. Namun, bukan tanggapan positif, Vicky malah berpikir kurang baik atas rencana tersebut. ”Meski awalnya gengsi, tapi aku pernah dijodohin. Karena, takutnya dibilang mau karena yang lain,” tuturnya.

BACA JUGA: Psy Gelar Konser 5 Hari

Vicky tak menampik jika disebut sekarang-sekarang ini sedang mencari sosok pria idaman untuk menjalin hubungan serius. Bahkan, tak tanggung-tanggung pria itu disiapkan untuk menjadi suaminya.
"Aku bener-bener cari yang bener. Yang bisa support karier, sayang keluarga. Jadi kalau ada yang bisa support karier, aku makin semangat untuk bekerja," ujarnya.

Jauh sebelumnya, kata Vicky dirinya memang sulit untuk mempercayai seorang pria. Alhasil, pilihan untuk tetap menjomblo adalah jalan terakhirnya hingga sekarang. Malah dia mengaku, sempat memiliki kekasih tetapi tetap saja tidak berjalan lama.

"Agak susah untuk nemuin pria idaman. Dulu aku sempet nggak percaya cowok. Tapi ketika mulai percaya, tapi belum jodoh. Memang susah. Kalau gampang, mungkin sekarang aku udah nikah kali,” tandasnya. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kanye Puji Kim Setinggi Langit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler