Video Jokowi-Ahok Dipisahkan 'Setan Merah' Beredar di YouTube

Rabu, 02 April 2014 – 18:18 WIB
Foto: screenshoot from YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah video berisi penolakan atas berpisahnya pasangan gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) muncul dalam situs berbagi video YouTube. Video yang diunggah oleh akun bernama Arjuna Tanpa Panah itu menggambarkan adanya kekuatan ‘setan merah’ yang memisahkan pasangan Jokowi-Ahok.

Video berjudul "Don’t Change The Winning team (Jokowi-Ahok)" itu berdurasi 3 menit dan 45 detik. Video yang dapat disaksikan melalui tautan  https://t.co/WBLRwPgu9c itu diunggah ke YouTube kemarin (1/4). Isinya adalah kekompakan Jokowi dan Basuki saat kampanye Pilkada DKI 2012 lalu hingga berlanjut setelah menjalankan tugas sebagai pasangan Gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA: Buang Bayi Sendiri di Toilet Majikan

Video kemudian menampilkan sosok ‘setan merah’ yang memisahkan keduanya. Video itu seakan-akan menyindir Jokowi yang maju sebagai calon presiden (capres) 2014 dan meninggalkan Ahok sendiri mengurusi Jakarta.

Komentar penonton video tersebut beragam. Sebagian besar menunjukkan penolakan jika duet Jokowi-Ahok dipisahkan. Misalnya, seperti tanggapan  akun bernama MrLovemata.

BACA JUGA: Airin Minta Seluruh Honorer K2 Diangkat jadi CPNS

"Jangan sedih, ada waktunya untuk bersama, ada waktunya untuk berpisah demi meraih hasil yang lebih baik," ucapnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Airin Siap Sanksi Honorer K2 Bodong

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Bangsa Perlu Diberi Kesempatan Bersihkan Monas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler