Video Klarifikasi KD dan Raul Lemos di Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike

Minggu, 14 Juni 2020 – 09:15 WIB
Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Munculnya Krisdayanti dan Raul Lemos di Podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan klarifikasi terkait konflik dengan anak-anaknya direspon negatif oleh warganet.

Hal ini terlihat dari komentar diunggahan video tersebut. Dan baru kali ini, konten Podcast Deddy Corbuzier mendapatkan tombol dislike atau tidak disukai paling banyak.

BACA JUGA: Krisdayanti Merasa Tidak Beruntung

Sejak ditayangkan pada Jumat (12/6) di Channel Deddy Cobuzier sampai Minggu (14/6) pagi ini sudah 61 ribu yang menyukai video tersebut dan sebanyak 505 ribu yang dislike atau tidak menyukai.

Jumlah tersebut hampir sembilan kali lipatnya dibanding yang menyukai video tersebut.

BACA JUGA: Bukan Marah, Raul Lemos Malah Tertawa Saat Baca Curhatan Azriel

Banyak sekali komentar netizen yang memenuhi unggahan video tersebut, yang kebanyakan mengungkapkan ketidaksukaannya dengan cara Krisdayanti dan Raul Lemos dalam menyikapi permasalahan dengan Aurel dan Azriel.

Mereka menyayangkan sikap KD yang sebelumnya menolak permintaan putrinya Aurel Hermansyah untuk collabs via Zoom selama 10 menit yang akan dijadikan konten YouTube, namun malah rela datang ke Podcast Deddy Corbuzier yang durasinya hampir 1 jam.

BACA JUGA: Soal Konflik Aurel Vs Krisdayanti, Yuni Shara Bilang Begini

Berikut beberapa komentar warganet di video Podcast Deddy Corbuzier.

“Astaga !!!! Baru kali ini lihat video dislike lebih dominan daripada like,” sebut Gilang Ramadhan.

“Maaf Om Deddy kali ni aku dislike ya, KD bukan nya sibuk memperbaiki silaturahmi dengan anak kandung, eh malah sibuk klarifikasi, kalau org benar nggak butuh klarifikasi dan pembelaan diri, benar kata om Anang yg waras ngalah, buat Azriel dan Aurel tetap sabar dan jadi anak Soleh dan soleha. Doakan Mimi kalian biar nggak bucin,” komentar whaCenk channel86.

“Ini video isinya tentang pembelaan KD dan RL, pujiannya KD ke RL, otomatis dislike, maaf ya Om Ded. Mbak KD sm anak gak ada bekasnya lho… apa susahnya ketemu dibicarakan di cari jalan keluarnya,saling memaafkan,” komen Suci.

“Giliran anak kandung ngajak zoom nolak padahal bisa sambil nyantai rebahan di kasur empuknya, eh giliran di undang di channel orang lain walau harus dateng ke lokasi eh mau,” komen Yessi Oktiana.

“Kasian Aurel sama Jiel, ngjakin zoom ibunya gak mau tapi akhrnya diundang Deddy Corbuzer mau, kasian kasian, sabar ya,” sebut @Yuliawan Family.

“Yang saya sayangkan kenapa mimi KD malah curhat ke om Deddy sih. Mestinya mimi datangi anak-anak Mimi (aurel-azriel) rangkul mereka , ajak ngomong baik-baik. Kalau kayak Gini seolah-olah Mimi nyalahin anak Mimi sendiri dihadapan publik, ini anak-anak kandungmu sendiri loh mi. Kasihan Aurel dan Azriel,” tulis Farach Fajriyah.

Bahkan, ada yang terang-terangan mengaku hanya melihat video itu sebentar untuk sekadar memberikan dislike.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler