Vincent Tak Sabar Hadapi Petarung Malaysia

Kamis, 27 Juni 2013 – 22:06 WIB
JAKARTA -- Petarung asal Indonesia, Vincent Majid melakukan sesi latihan terbuka (open workout) di Spider Academy, Jakarta Selatan, Kamis (27/6). Open training itu dilakukan jelang pertarungan dengan Eugenio Tan asal Malaysia di Kelas Berat Ringan (Light Heavyweight) ONE Fighting Championship (ONE FC) di Istora Senayan, Jakarta pada 13 September 2013.

Vincent Majid, menyatakan telah berbulan-bulan menggelar latihan untuk memenangi laga. "Saya siap memenangkan laga ini untuk mengharumkan nama bangsa," kata Vincent di sela-sela latihan terbuka di Spider Academy, Jakarta Selatan.

Hanya saja, Vincent tak ingin sesumbar dalam pertandingan tersebut. Tapi hal itu tidak akan menyurutkan niatnya untuk mencapai gelar Light Heavyweight ONE FC.

"Saya harus memenangkan laga ini bukan hanya untuk diri saya sendiri, tapi untuk seluruh penggemar MMA di Indonesia," terangnya.

Vincent Majid adalah juara Judo nasional, juara grappling kuncian empat kali dan menempati peringkat 10 besar combat sambo pada kelasnya. Ia dijuluki “Jack Hammer” karena kekuatan pukulannya.

Vincent diperkirakan oleh banyak pengamat seni bela diri campuran akan melakukan gebrakan spektakuler di dalam kerangkeng ONE FC di Istora Senayan nanti. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Siapkan Strategi Kalahkan Spanyol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler