Vino G Bastian Menangis Tonton Film Miracle In Cell No. 7

Selasa, 12 Mei 2020 – 07:36 WIB
Vino Bastian di film Miracle In Cell No.7. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Vino G Bastian didapuk menjadi pemeran utama dalam remake film Miracle In Cell No. 7 yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama.

Ia berperan sebagai Dodo Rojak, tukang balon dengan disabilitas intelektual yang dituduh melakukan kejahatan dan dijebloskan ke penjara.

BACA JUGA: Miracle In Cell No.7 Versi Indonesia Segera Tayang

"Awalnya deg-degan banget karena 'Miracle In Cell No.7' itu salah satu film favorit gue," kata Vino G Bastian dalam konferensi pers daring, Senin (11/5).

Suami Marsha Timothy ini bahkan menangis saat menonton film yang bercerita mengenai sekelompok orang dalam satu sel penjara yang menyelundupkan bocah perempuan agar bisa bertemu dengan ayahnya di penjara. 

BACA JUGA: Laris di Korea, Miracle in Cell No 7 akan Di-remake di Indonesia

"Pas gue nonton, nangisnya benar-benar kejer karena gue punya anak yang umurnya hampir sama dengan karakter di film itu," ujarnya.

BACA JUGA: Firasat Wirang Birawa Soal Dentuman Jadi Kenyataan

Vino mengaku mengagumi akting Ryu Seung-ryong yang berperan sebagai tokoh utama di "Miracle In Cell No.7" versi Korea Selatan.

Kendati demikian, Vino tidak menjadikan karakter tersebut sebagai referensi untuk versi Indonesia.

Dalam film yang diproduksi Falcon Pictures, Vino beradu akting dengan aktris cilik Graciella Abigail yang baru berusia tujuh tahun.

Miracle In Cell No.7 dibintangi oleh Vino Bastian, Bryan Domani, Mawar De Jongh, aktris cilik Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Deni Sumargo, Rigen dan Indra Jegel. (ant/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler