Viral Karena Video Corona, Begini Tanggapan Bintang Emon

Selasa, 24 Maret 2020 – 18:52 WIB
Komika Bintang Emon. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komika Bintang Emon akhirnya memberi tanggapan setelah videonya tentang peringatan bahaya penyebaran virus corona atau covid-19 viral di media sosial.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengapresiasi konten video Dewan Perwakilan Omel-Omel (DPO) yang dibuatnya.

BACA JUGA: Corona di Indonesia: 24 Provinsi Tertulari Dalam 23 Hari, Ini Datanya

"Terima kasih respons baik semuanya. Mohon maaf bila tanpa izin masuk grup keluarga," ungkap Bintang Emon lewat akun Instagram Story miliknya, Selasa (24/3).

Juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 itu lantas mendoakan agar publik selalu diberi kesehatan sehingga wabah virus corona di Indonesia bisa segera teratasi.

BACA JUGA: Bupati Karawang Positif Corona, Cellica: Jujur Saya tak Alami Gejala Apa pun

“Sehat selalu ya,” sambung Bintang Emon.

Seperti diketahui, Bintang Emon membuat video DPO bertema Corona baru-baru ini. Dirinya mengingatkan masyarakat untuk patuh pada imbauan pemerintah agar tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

BACA JUGA: Berita Duka, Guru Besar UGM Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Dengan nada bercanda, Bintang Emon mengkritik orang-orang bebal yang masih berkeliaran di luar rumah padahal sudah dianjurkan jangan kemana-mana.

Menurutnya, virus corona adalah ancaman serius yang harus dicegah bersama-sama.

Video Bintang Emon itu mendapat pujian dan sukses menghibur masyarakat yang kini menjalani social distancing di rumah sehingga video tersebut makin viral di berbagai media sosial hingga aplikasi berbalas pesan.(mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler